Sukses

Entertainment

Sambut Anak Pertama, Aqi Alexa dan Audrey Ciptakan Lagu

Fimela.com, Jakarta Penantian vokalis band Alexa, Aqinomoto Singgih dan istrinya, Audrey Stephanie Meirina terbayar sudah. Setelah tiga tahun berumah tangga, mereka dikaruniai seorang putra yang lahir secara normal pada Sabtu (25/7) dini hari. Wajar jika rona bahagia tergambar jelas di wajah Aqi dan Audrey saat berbagi cerita tentang proses kelahiran anak mereka.

Sebagai bentuk syukur, keduanya mengaku sudah menciptakan lagu untuk menyambut kehadiran sang buah hati ke dunia."Ada, dia (Audrey) yang bikin. Karena dia lebih musisi dari gue," ungkap Aqi Alexa saat jumpa pers di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2015).

Aqi Alexa dan istri. (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun lagu untuk sang anak masih dalam tahap penyempurnaan. Pasalnya, Audrey ingin menciptakan lagu tersebut benar-benar dari hatinya. Menurutnya, rasanya jelas akan menggarap lagu saat masih hamil dan setelah melahirkan. "Masih ada yang harus disempurnakan, butuh emosi," imbuh Audrey.

Baca juga: Selamat! Aqi Alexa Dikaruniai Putra Pertama

Lagu itu dibuat sebagai bentuk rasa syukur Aqi dan Audrey atas karunia yang diberikan Tuhan. Setelah rampung, Audrey berencana akan mengunggah lagu tersebut di media sosial Soundcloud. Sebab itu pasutri ini tak berniat mengkomersilkannya. "Kecuali kalau kepepet," seloroh Aqi.

Aqi Alexa dan istrinya Audrey. (Wimbarsana/Bintang.com)

Diberitakan sebelumnya, Audrey Stephanie Meirina melahirkan anak laki-laki dengan . berat badan 2.6 kg dan panjang badan 48 cm. Aqi Alexa dan Audrey menyematkan Xylo Rhukawa Singgih sebagai nama putra pertama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading