Sukses

Entertainment

Catatan Akhir Kuliah Jadi Cerminan Rangga SM*SH yang Telat Lulus

Fimela.com, Jakarta Rangga SM*SH mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film berjudul 'Catatan Akhir Kuliah'. Dalam film yang juga dibintangi oleh Ajun Perwira dan Anjani Dina ini, Rangga tak banyak mengalami kesulitan. Bagaimana tidak, pria bernama asli Rangga Dewamoela itu juga pernah merasakan jadi mahasiswa yang telat lulus kuliah. 

"Ini film pertama. Syutingnya sudah sejak akhir tahun lalu. Memang pengen banget main film. Ini kan ceritanya tentang anak kuliahan. Kebetulan aku pernah ngalamain jadi matelu (mahasiswa telat lulus), jadi enggak terlalu susah," kata Rangga Sm*sh di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Rangga SM*SH saat preskon film Catatan Akhir Kuliah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk mendapatkan 'nyawa', proses syuting pun dilakukan bersamaan dengan momen wisuda para mahasiswanya. "Pengalaman syuting film nunggu lebih lama. Harus prepare. Apalagi waktu itu kejar-kejaran banget syutingnya. Soalnya wisudanya bener-bener dibarengin sama wisuda IPB. Supaya momennya bener-bener dapet," tuturnya.

Baca Juga: Ungkapan Hati Mahasiswa Tertuang dalam 'Catatan Akhir Kuliah'

Kini Rangga sudah bisa membandingkan antara akting dan nyanyi. Pria kelahiran Belanda, 6 Januari 1988 ini merasa kedua bidang tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. "Enak semua. Kalau ditanya, jujur aja lebih enak nyanyi. Sebentar doang, dateng, selesai, dibayar, pulang. Kalau film atau sinetron, seharian waktu kita kepakai," tuturnya.

Rangga pun menunjukkan atraksi yang tak kalah keren (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Jika harus memilih antara bernyanyi dan akting, Rangga SM*SH tak dapat menentukan. Pasalnya, berkarya di dua bidang ini adalah bagian dari impian Rangga sejak kecil. Ia pun semakin mencintai bakat yang dimilikinya tersebut.

"Karena dari kecil passion aku di entertainment. Maunya semua hal dicoba. Sekaramg kesampaian main film (Catatan Akhir Kuliah). Satu per satu impian aku tercapai. Semuanya aku suka," tutup Rangga SM*SH.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading