Sukses

Entertainment

Main di Catatan Akhir Kuliah, Elyzia Mulachela Pakai Logat Madura

Fimela.com, Jakarta Aktis muda Elyzia Mulachela tak mengalami kesulitan yang berarti kala didapuk menjadi anak kuliahan di film 'Catatan Akhir Kuliah'. Meski dituntut berlogat Madura, namun Elizya justru merasa tertantang. Gadis berusia 19 tahun ini pun dapat melewatinya dengan baik.

"Ya beda aja sih. Karena kan biasanya aku jadi perempuan yang karakternya serius. Ini kan komedi dan aku jadi perempuan Madura. Jadi pakai logat Madura gitu. Film ketiga ini jadi pengalaman beda dibanding film sebelumnya," ujar  Elyzia Mulachela di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Elyzia Mulachela (Deki Prayoga/bintang.com)

Elyzia pun harus mengenakan hijab selama berperan sebagai Wibi di film 'Catatan Akhir Kuliah'. "Disini aku jadi Wibi, perempuan berjilbab. Ini film pertama kali aku berjilbab," katanya.

Baca Juga: Catatan Akhir Kuliah Jadi Cerminan Rangga SM*SH yang Telat Lulus

Mahasiswa jurusan Komunikasi sebuah perguruan swasta ini pun tak ingin kejadi Sam di film 'Catatan Akhir Kuliah' terjadi kepadanya. Maka sangat wajar ketika Eyizia menulis semua target kehidupannya, termasuk karirnya dalam dunia perfilman.

Poster Catatan Akhir Kuliah. Foto: twitter

"Penting banget soalnya aku sudah bikin target harus lulus 2017. Semua sudah aku target. Lulus kapan aku tulis. Film apa, mau main genre apa, jadi apa, aku tulisin, sudah ada targetnya sendiri," tuturnya.

Selain Elyzia Mulachela, film 'Catatan Akhir Kuliah' juga dibintangi oleh Muhadkly Acho, Ajun Perwira, Anjani Dina, Abdur Arsyad dan Rangga SM*SH. Film yang diangkat dari novel karya Sam Maulana ini mengisahkan kehidupan nyata sang penulis. Rencananya, 'Catatan Akhir Kuliah' akan rilis pada 30 Juli 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading