Sukses

Entertainment

Aming Enggan Komentar Soal Parade LGBT

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan komedian Aming dalam parade Gay Prade untuk kaum LGBT (lesbian, gay, biseks, transgender) di Amerika Serikat beberapa waktu lalu sempat menuai pro kontra di kalangan masyarakat. Wajar saja jika mengingat LGBT masih dianggap tabu bagi Indonesia. Tak ayal sempat muncul asumsi Aming termasuk dalam kaum itu.

Baca juga: Aming, Antara Kecewa dan Bukan Penyuka Sesama Jenis

Saat disinggung tentang keikutsertaanya di parade itu, Aming justru enggan memberi komentar. "Enggak mau ah kalau soal itu," kata Aming lalu pergi yang dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Aming di Parade LGBT, New York (via Instagram Priscilya)

Sikap yang sama tetap diperlihatkan Aming ketika ditanya tentang kegiatannya saat mengunjungi negeri Paman Sam. Dengan langkah kaki yang semakin cepat, Aming memohon diri dari kejaran awak media. "Pokoknya ada deh, sudah ya," ucapnya.

Keikutsertaan Aming sempat dalam parade Gay Pride diketahui dari foto dan video yang diunggah Chef Pricil di akun instagramnya. Di situ Aming terlihat sedang mengenakan busana semi bugil dengan hanya berbalut aksesoris berbentuk bulat berwarna merah muda di beberapa bagian tubuh.

Ketika Aming dan teman-temannya beramai-ramai mengenakan busana wanita (via Instagram)

Sebagai manajer, Iyus tak membantah jika Aming memang berada di Amerika pada saat itu. Namun ia membantah jika Aming disebut sengaja datang ke Amerika untuk merayakan parade LGT, melainkan berlibur yang sudah direncakan selama beberapa bulan belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading