Sukses

Entertainment

Yoona dan Yuri SNSD Ikuti Tren Kantung Mata Aegyo

Fimela.com, Jakarta Di negeri gingseng, tren kantung mata cantik sedang merambah para gadis. Yoona dan Yuri Girls Generation juga terkena dampaknya. Dalam 'Channel SNSD' terungkap bagaimana dua member SNSD tersebut memamerkan kantung mata cantiknya.

Dulu memang kantung mata membuat wajah jadi tampak mengantuk, kelelahan, serta membuat wajah tampak menua. Tapi di Korea, para wanita justru berlomba menambah kantung mata untuk mempercantik penampilan mereka. Untuk membuat kantung cantik yang disebut Aegyo Sal ini, dibutuhkan selotip khusus yang dipasang dibawah mata.

Channel SNSD. Foto: via freemoviesub.com

Saat dua anggota SNSD memamerkan kantung matanya, Taeyeon nampak tak tahan berada di antara Yoona dan Yuri. "Aku tak bisa diantara mereka sekarang," ujarnya sambil berlalu. Sementara Yoona dan Yuri masih asyik membicarakan Aegyo mereka.

Baca Juga: Channel SNSD, Tontonan Wajib Buat Kamu Penggemar Girls Generation

Meskipun Taeyeon mengusik kantung mata Yoona dan Yuri, mereka tak bergeming. Bahkan mereka terus membicarakan kantung mata mereka dan saling memuji satu sama lain. "Aku mimpi pesta," ujar Yuri.

Cuplikan 'Channel SNSD'. Foto: Vidio

Tren kantung mata ini memang diawali dengan ungkapan "Aku mimpi buruk, bertemu hantu. Sangat menakutkan,". Kata-kata tersebut menjadi alasan munculnya kantung mata karena tidak bisa tidur. Padahal kantung mata yang sebenarnya pasangan tersebut tidak ada hubungannya dengan mimpi.

Karena itulah Taeyeon tak tahan berada diantara Yoona dan Yuri SNSD. "Aku sangat tidak nyaman melihat mereka," katanya. Mungkinkah dia iri karena tak punya kantung mata? Cek videonya disini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading