Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Jadi Agen FBI di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe yang terkenal akan aktingnya sebagai sosok penyihir di sekuel film "Harry Potter" akan kembali berakting dalam film terbarunya. Radclffe akan berperan sebagai seorang agen FBI dalam film yang berjudul 'Imperium'. 

Dalam film itu ia kan berperan sebagai seorang karakter bernama Michael German yang bekerja sebagai agen fbi. Ia harus menyamar untuk menghentikan aksi kawanan teroris yang berencana membuat senjata nuklir.

Daniel Radcliffe. Foto: via collider.com

Cerita "Imperium" sendiri merupakan kisah nyata pengalaman Michael German, yang bekerja sebagai agen rahasia FBI. Ia menghabiskan hidupnya selama bertahun-tahun untuk menyamar dalam kelompok milisi dan neo-Nazi Amerika Serikat.

Baca Juga: Tak Bintangi Spinoff Harry Potter, Daniel Radcliffe Berpaling

Film ini akan disutradarai sendiri olehnya dan sekaligus menjadi debut pertama Daniel Radcliffe sebagai sutradara film layar lebar. Sebelumnya, ia pernah menjadi sutradara film indie. Film bergenre action itu akan diproduseri oleh Ty Walker, Dennis Lee dan Simon Taufique.

Daniel Radcliffe. Foto: via hitfix.com

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar lebih lanjut mengenai jadwal rilis serta siapa saja aktor dan aktris yang akan bergabung dalam film ini. Namun syuting film 'Imperium' akan dilakukan sekitar bulan Oktober nanti. Jadi kita tunggu saja ya akting Daniel Radcliffe sebagai agen FBI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading