Sukses

Entertainment

'High By The Beach', Single Baru Lana Del Rey Akan Segera Rilis

Fimela.com, Jakarta Diam namun mematikan. Ungkapan itulah yang cocok disematkan kepada penyanyi berbakat, Lana Del Rey. Setia menulis lagu dengan tema-tema kelam, sebuah single kembali dipersiapkan oleh Del Rey.

Lagu berjudul High By The Beach dikabarkan akan segera rilis pada 10 Agustus mendatang. Tembang tersebut diplot sebagai lagu terdepan di album Honeymoon yang diperkirakan bakal launching September mendatang.

Kabar rilisnya High By The Beach dibenarkan oleh Lana Del Rey. Ia pun membuat sebuah pengumuman singkat lewat akun Twitter pribadinya. 

"High By The Beach, akan rilis 10 Agustus besok," tulis Lana Del Rey. Dalam twit tersebut, Lana Del Rey juga mengunggah sebuah foto sebagai cover art, di mana ia berdiri terpejam menikmati hembusan angin pantai.

Lana Del Rey (Bintang/EPA) 

Beberapa waktu lalu penyanyi 30 tahun ini juga sempat membocorkan sebuah single berjudul sama seperti albumnya, Honeymoon. Namun yang resmi dirilis sebagai single pertama adalah High By The Beach seperti yang ia utarakan di Twitter.

Lewat karya-karya dan tema lagunya yang berbeda, Lana Del Rey menuai sukses di album Ultraviolence. Kabarnya di album terbaru ini Lana Del Rey juga menggandeng produser musik yang sedang naik daun, Mark Ronson dalam penggarapannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading