Sukses

Entertainment

Wajah Tegar Uki NOAH Setelah Kematian Anaknya

Fimela.com, Jakarta Rasa kehilangan akibat meninggalnya sang anak baru saja dirasakan Uki NOAH pada akhir Juli 2015 lalu. Namun rupanya hal ini tak membuatnya terlarut dalam suasana duka. Buktinya, gitaris NOAH ini sudah kembali hadir di depan umum.

Baca Juga: Anak Kedua Uki Gitaris NOAH Meninggal Dunia

Uki muncul di studio Pojur di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan saat akan menjalani latihan bersama personil NOAH lainnya. Keempat personil NOAH melakukan latihan pada Senin (11/8) dalam rangka mempersiapkan diri sebelum ultah SCTV yang akan digelar dalam waktu dekat.

Foto Noah (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Walau baru beberapa minggu lalu tertimpa duka, namun wajah tegar tampak di wajah Uki. Sama sekali tak terlihat ekspresi sedih maupun ogah-ogahan menjalani latihan.

Saat berbicara di depan media, Uki bersikap normal dan tak hentinya menunjukkan senyuman. Dia bahkan jadi salah satu personil yang paling banyak menjawab pertanyaan awak media.

Foto Noah (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Uniknya, penampilan Uki kali ini terlihat semakin berbeda karena jenggot dan jambang yang tampak jauh lebh tebal di wajahnya. Alhasil, kesan religius seolah semakin terpancar di wajahnya.

Putri Uki Noah sendiri meninggal dunia pada 30 Juli lalu. Bayi yang diberi nama Fatimah Binti Mohammad Kautsar Hikmat itu meninggal dunia lima menit setelah dilahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading