Sukses

Entertainment

Akan Ada Tamu Misterius di Konser Rio Febrian

Fimela.com, Jakarta Dalam konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert, solois kenamaan Rio Febrian akan menyuguhkan sesuatu yang spesial. Tak hanya aransemen yang bakal menjadi berbeda dengan versi rekamannya, namun beberapa gimmick bersama bintang tamu dalam konser akan menjadi nilai plus.

Beberapa nama besar di industri musik tanah air seperti Yovie Widianto, Andi Rianto, Audy, dan juga Rio Sidik ikut digaet dalam konser yang akan dihelat di Balai Sarbini pada 12 Agustus 2015 nanti. "Kalau menurut gue, makanya bikin aransemen-aransemen beda, menurut gue itu spesial dan kehadiran temen musisi itu sesuatu yang spesial. Kita bikin treatment yang beda untuk kolaborasi, ga sekedar mereka masuk, main, udah," kata Rio di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Preskon Konser Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

Semakin spesial karena konser Rio nanti akan menghadirkan seorang bintang tamu yang masih dirahasiakan namanya. Mistery guest yang akan tampil ini merupakan performer papan atas di Indonesia.

Baca juga: Rio Febrian Curahkan Segala Kemampuan di Love 15 Romantic Concert

"Dan ada satu mistery guest kita hadirkan besok, clue-nya artis papan atas cowok negeri ini, besok ada performance dia, persiapan sudah 4 bulan," tutur Anas Syahrul Alimi selaku promotor.

Preskon Konser Rio Febrian (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Anas, semua yang menjadi bintang tamu dalam konser tunggal Rio Febrian ini sangat istimewa. Namun, tamu misterius ini nanti akan menjadikan konser Rio semakin istimewa. "Ya itulah, kalau dibilang orang terdekat ya, banyak ya, penyanyi juga banyak," ujar Anas.

Yang pasti, Rio Febrian sebagai tuan rumah dalam konser nanti mengaku sangat bersemangat karena segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan matang. "Semangat pasti lah, kita udah bikin matang dan ini pertama kalinya konser besar dalam 15 tahun. Gue percaya banget ama temen-temen manajemen, sponsor, dan semuanya pasti kasih support," tandas Rio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading