Sukses

Entertainment

Konser Rio Febrian Beri Tribut Khusus untuk Koes Plus

Fimela.com, Jakarta Kiprah Rio Febrian di dunia musik telah mencapai tahun ke-15. Ia pun merayakannya lewat sebuah konser tunggal bertajuk Love 15: Romantic Concert di Balai Sarbini, Rabu (12/8) malam. Bukan sekedar perayaan, konser tersebut juga menjadi ajang baginya menyampaikan apresiasinya kepada pahlawan musik Indonesia, salah satunya Koes Plus.

Dalam konser tunggalnya itu Rio sengaja membawakan sebuah lagu karya Koes Plus yang melegenda. Tembang berjudul Why Do You Love Me yang booming di era 70-an dilantunkannya dengan aransemen yang berbeda.

Baca Juga: Sejuta Apresiasi Rio Febrian di Konser Tunggal Pertamanya

15 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Rio Febrian gelar konser tunggal pertamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak menghilangkan karakter vokalnya, lagu Why Do You Love Me membawa penonton larut dalam memori manis masa lalu. Sulit dipungkiri, Koes Plus termasuk band Indonesia yang produktif menelurkan karya-karya yang tak lekang dimakan zaman.

"Konser ini jadi salah satu apresiasi saya bagi para musisi senior yang telah memberi warna di musik Indonesia. Tepuk tangan untuk mereka dan kalian semua yang hadir malam ini," kata Rio Febrian yang tampil memukau di sepanjang konsernya.

Dalam konsernya yang bertajuk 'Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert', pria berumur 34 tahun ini tampil prima dengan suara yang telah ia latih selama belasan tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Totalitas Rio Febrian dalam dunia tarik suara terbukti lewat konser tunggalnya ini. Turut menampilkan para musisi top seperti Yovie Widianto, Andi Rianto, Audy Item, Rio Sidik dan Glenn Fredly menjadi penanda bahwa musisi masa kini juga tak kalah berkualitas.

Konser Rio Febrian Love 15: Romantic Concert ini menyedot animo para pecinta musik dari berbagai usia. Penonton dari era Koes Plus hingga era kini terpuaskan dengan kematangan Rio dan konser yang telah digagas cukup lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading