Sukses

Entertainment

Gaya Klasik SNSD di Foto Teaser 'You Think'

Fimela.com, Jakarta SNSD baru saja merilis sebuah rangkaian foto untuk album baru mereka yang berjudul Lion Heart. Lebih spesifik lagi SM Entertainment menyatakan bahwa foto tersebut diperuntukan untuk salah satu single mereka yang berjudul You Think.

Sebelumnya SNSD juga merilis sebuah foto untuk single mereka yang berjudul Lion Heart. Bahkan single mereka yang berjudul Party dibuatkan foto teaser sebelum video klipnya rilis.

Single berjudul Lion Heart sendiri akan dirilis pada 18 Agustus mendatang. Bersamaan dengan single tersebut, SNSD juga akan merilis video klip serta 5 lagu lainnya.

Sedangkan untuk video klip berjudul You Think, SNSD baru akan merilis sehari setelahnya yaitu tanggal 19 Agustus 2015. Sama dengan video klip Lion Heart, SNSD juga akan merilis You Think bersamaan dengan 5 lagu lainnya.

Tak hanya foto, Bahkan SNSD juga merilis video teaser untuk masing-masing single terbaru mereka yang berjudul Lion Heart dan You Think. Bahkan sebelumnya SNSD juga sudah mengumumkan 12 judul lagu yang ada di album terbaru mereka.

Baca juga: 'And Goodbye', Salam Perpisahan Lee Seung Gi untuk Yoona SNSD?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading