Sukses

Entertainment

Park So Dam dan Minho SHINee Tertangkap Kamera Bermesraan

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani proses reading, para pemain drama First Time melakukan pemotretan untuk foto teaser. Dari banyak foto yang diambil, nampak kemesraan antara pemain utamanya, Minho SHINee dan Park So Dam. Bahkan keduanya disebut-sebut akan menjadi pasangan paling romantis KDrama 2015.

Dalam drama First Time, Minho melakoni peran sebagai Yoon Tae Oh, sedangkan Park So Dam sebagai Han Song Yi. Keduanya dikisahkan saling jatuh cinta. Chemistry antara Minho dan Park So Dam pun sudah mulai tumbuh sejak pertemuan pertama mereka di proses reading.

Foto teaser drama First Time. Foto: Soompi

"Para pemain sudah sangat dekat satu sama lain. Ini membuat pengambilan gambar menjadi mudah. Mereka sudah ngobrol dan tertawa bersama, sehingga menciptakan atmosfer yang baik. Kita mengakhiri dengan banyak foto bagus dan sulit untuk memilih (foto)," ucap tim produksi seperti dilansir Soompi.

Baca Juga: MinHo SHINee Foto Bareng Pemain Drama 'First Time'

Drama First Time mengisahkan tentang anak muda yang belajar menjadi dewasa dengan caranya sendiri. Karakter utamanya, Yoon Tae Oh dan Han Song Yi sudah bersahabat sejak lama. Benih cinta antara keduanya pun mulai tumbuh seiring kebersamaan yang mereka jalin.

Foto teaser drama First Time. Foto: Soompi

Untuk kalian para penggemar Minho SHINee nampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya, jadwal tayang drama First Time harus molor menjadi awal Oktober 2015. Selain Minho dan Park So Dam, drama ini juga dibintangi oleh Kim Min Jae, Lee Yi Kyung, Jo Hye Sung dan Jung Yoo Jin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading