Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe dan James McAvoy Ciptakan Monster Frankenstein

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe akan membintangi sebuah film terbarunya yang berjudul Victor Frankenstein, film yang bergenre horror ini juga menggaet aktor film Wanted, James McAvoy. Baru-baru ini Tim Produksi 20th Century Fox telah merilis video trailer perdana film tersebut.

Video trailer berdurasi 104 detik ini dibuka dengan adegan karakter Igor yang diperankan oleh Daniel Radcliffe dan Victor Von Frankenstein diperankan James McAvoy sedang berada di dalam sebuah laboratorium. Kedua ilmuwan itu pun berniat untuk melakukan sebuah eksperimen.

Adegan film Victor Frankenstein. Foto: theguardian.com

Dalam video trailernya itu memperlihatkan beberapa cuplikan adegan yang akan mengejutkan para penonton dengan kemunculan monster mengerikan yang diciptakan oleh kedua ilmuan itu yaitu Igor dan Victor.

Baca Juga: Daniel Radcliffe Jadi Agen FBI di Film Terbarunya

Film Victor Frankenstein ini sendiri menceritakan karakter Igor yang mengeksplorasi bagaimana awal asisten bungkuk itu bertemu dan berteman dengan Victor Von Frankenstein (James McAvoy) di sekolah kedokteran.

Daniel Radcliffe. Foto: via collider.com

Selain kedua artis tersebut, film Victor Frankenstein ini juga akan dibintangi oleh Jessica Brown Findlay, Andrew Scott, Louise Brealey dan Freddie Fox. Film arahan sutradara Paul McGuigan ini rencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2015 mendatang. Untuk kalian yang penasaran dengan film ini bisa menonton trailernya terlebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading