Sukses

Entertainment

Frozen 2 Kembali Sajikan Pesan Positif

Fimela.com, Jakarta Sekuel dari Frozen yang sementara bertajuk Frozen 2 kini sudah dalam tahap pengerjaan. Chris Buck dan Jennifer Lee kembali didaulat oleh Disney untuk mengisi bangku sutradara. Buck pun memastikan karakter fenomenal Elsa akan melewati perjalanan yang cukup dramatis di Frozen 2 nanti.

Seperti dilansir dari Slash Film, Buck mengungkap sejarah terbentuknya karakter di film Frozen. Ia dan Lee memang sengaja menggabungkan kepribadian mereka dalam satu karakter animasi. Dalam film Frozen 2 nanti, karakter-karakter tersebut akan tumbuh dan berkembang seperti halnya para penggemarnya di berbagai penjuru dunia.

 Frozen. Foto: via mwp4.me

"Karakter ini adalah bagian dari kita berdua. Anna, Kristoff, Elsa, Olaf, mereka semua adalah bagian dari kepribadian kami. Seperti karakter lainnya yang kamu suka, menyaksikan mereka tumbuh dan melihat apa yang terjadi kemudian," terang Buck.

Baca Juga: Sutradara Frozen 2 Pastikan Elsa Melewati Perjalanan Dramatis

Chris Buck juga mengakui kalau ia punya misi khusus menyampaikan pesan kebaikan melalui film yang ia buat untuk siapa saja yang menontonnya, terutama anak-anak.  “Saat anak-anak menonton (Frozen), mereka akan menonton berulang-ulang Bila kita tidak menyelipkan pesan yang baik di sana, rasanya kita melewatkan sebuah kesempatan. Frozen akan tetap menampilkan pesan-pesan yang positif,” tutur Chris Buck.

 Chris Buck dan Jennifer Lee sutradara film Froze. (foto: youtube)

Belum diketahui pasti seperti apa cerita Frozen 2 yang akan dibuat, namun beredar rumor bahwa dalam film kali ini Elsa yang sudah menjadi seorang ratu dan punya tanggung jawab besar akan kembali menemui kesulitan.

Begitu juga dengan para pengisi suara. Siapa saja aktor yang akan terlibat di sekuel Frozen masih belum diungkapkan. Kalau tidak ada halangan, kabarnya Frozen 2 yang disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading