Sukses

Entertainment

Rizal Mantovani Pilih Graduate Band Garap Lagu Soundtrack

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Jelangkung dan Kuntilanak, Rizal Mantovani kini kembali membesut film horor murni berjudul Demona. Film yang akan dirilis pada 10 September 2015 nanti dibintangi para pemain muda di antaranya Alexa Key, Ajun Perwira, Regina Rengganis, dan Graduate Band.

Untuk urusan original soundtrack, sutradara film 5CM itu mempercayakan kepada Graduate Band. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi band yang digawangi oleh Titan (vocal), Adli (drum), Thoriq (bass), Fatur (gitar), dan Edo (keyboard) ketika dipilih oleh sutradara papan atas di Indonesia itu.

Graduate Band (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Judulnya Bercahaya. Pembuatannya awalnya mas Rizal yang minta buat bikin soundtrack. Mas Rizal minta ke Thoriq untuk dibuatkan lagu soundtrack," kata Titan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (30/8).

Tak ada kesulitan yang dirasakan oleh Graduate Band ketika menggarap lagu Bercahaya ini. Mereka membutuhkan waktu sekitar satu bulan sampai siap rilis. "Ga susah banget bikin soundtrack itu 1 bulan," ujar Titan.

Graduate Band (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

Ditambahkan Thoriq yang merupakan pencipta lagu, Rizal Mantovani sebelumnya telah memberikan beberapa clue agar tema lagu sesuai dengan filmnya. "Mas Rizal ngasih clue. Ngambil dari karakter dalam film. Inspirasinya sih dari film yah," kata pria yang beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan Amel Carla.

SingleBercahaya tersebut sudah dirilis semenjak Juni silam serentak di radio. Menurut Thoriq, tanggapan dari pendengar sangat menggembirakan. "Single udah dirilis di radio semenjak Juni lalu. Tanggapannya udah sangat bagus. Di beberapa radio banyak yang udah masuk chart. Video klip udah dibikin juga," tandas Thoriq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading