Sukses

Entertainment

Alexa Key Kagumi Sutradara Demona Rizal Mantovani

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Alexa Key semakin eksis di film layar lebar. Kali ini Alexa tampil di film horor berjudul Demona yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini merupakan yang ketiga bagi Alexa Key setelah Garuda Superhero dan Romeo + Rinjani.

Terlibat kerjasama dengan sutradara kondang, Rizal Mantovani, wanita berdarah Indonesia-Jerman itu tak merasa kesulitan. Pasalnya, meski yang didapuk terlibat masih termasuk pemeran anyar, Rizal justru bisa 'ngemong'.

 Poster film Demona. Foto: Twitter

"Mas Rizal enak banget ngarahinnya. Merangkul banget. Syuting pun sering turun tangan. Sampai lumpur-lumpuran sama pemain. Dia banyak kasih input tentang akting juga. Kami makin semangat juga jadinya," tutur pelantun Munajat Cinta itu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2015).

Baca Juga: Alasan Alexa Key Tertarik Gabung di Film Demona

Rizal menurut Alexa berbeda dengan sutradara-sutradara lain yang kerap menggunakan emosi kala pengambilan gambar. Ketika menemukan sutradara yang baik dengan cerita yang bagus pula, Alexa dan pemain lainnya pun berusaha untuk berakting maksimal.

 Rizal Mantovani. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Film bagus membuat kita makin semangat. Mas Rizal orangnya enak banget, gak seperti sutradara lain yang seneng marah-marah. Puas banget ya main di sini," tandas Alexa Key.

Film Demona sendiri bercerita tentang seseorang yang dihantui oleh sahabatnya sendiri. Demona yang disutradarai Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Alexa Key dan Ajun Perwira ini akan tayang pada 10 September nanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading