Sukses

Entertainment

7 Artis Dunia yang Pernah Menjejakkan Kaki di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali masih menjadi magnet bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Keindahan alam Bali mampu ‘menyihir’ sejumlah artis dunia untuk berlibur maupun syuting di Pulau Dewata tersebut. Mereka di antaranya Paris Hilton, Julia Roberts, Katy Perry, Christina Aguilera, Aston Khucher, Justein Bieber, dan Cristiano Ronaldo.

Paris Hilton

Paris Hilton bertandang ke Bali pada 10 November 2011 lalu. Artis kelahiran New York City, New York, Amerika Serikat, 17 Februari 1981 itu datang untuk menghadiri undangan grand opening Spa milik Rob sahabatnya yang merupakan warga negara Belanda. Di sana ia menyempatkan diri menjalani perawatan tubuh di Rob Peetoom Hair Spa. Selain itu, Paris Hilton sempat berkunjung ke Bali pada Januari 2015. Syahrini sempat bertemu dengan Paris Hilton di Bali.

Baca juga: Hari Terakhir Paris Hilton-Syahrini di Bali

Paris Hilton (Instagram/@parishilton)

Aston Khutcher

Ashton Kutcher dan Milan Kunis pun rupanya telah mendarat di Bandara Internasional Denpasar, Bali, pada Minggu, 5 Agustus 2012. Foto pasangan kekasih ini sedang bergandengan tangan di Bali telah beredar. Mereka sempat diberitakan menginap di Nusa Dua, di Amanusa Beach Resort.
Kunis, 28, dan Kutcher, 34, menikmati resor yang menyediakan kolam renang pribadi dan tempat tidur dengan tiang kayu itu. Kunjungan mereka ke Bali untuk menikmati liburan romantis.

Aston Kutcher dan Mila Kunis (Instagram/@ashtonmila)


Julia Roberts

Selain mereka, ada nama aktris Julia Roberts dan aktor Javier Bardem ke Pulau Bali untuk bekerja sekaligus liburan. Peraih Oscar pada 2000 ini syuting film Eat, Pray, Love di Banjar Bentuyung, Ubud, Gianyar Bali, pada 2009. Selama seminggu Julia berada di Bali.

Keterlibatan penulis 'Monster in Law', Anya Kochoff-Romano dan Lily Hollander diharapkan dapat menghidupkan film bertemakan hari ibu tersebut. (Bintang/EPA)

Christina Aguilera

Sebelum Julia Roberts, Christina Aguilera dan Jordan Bratman lebih dulu berkunjung ke Pulau Dewata pada Desember 2005. Bintang pop dunia itu menyewa sebuah vila pribadi di Jimbaran. Kunjungan mereka selain berlibur juga untuk melangsungkan bulan madu usai mereka menikah pada 19 November 2005. Mereka sempat bermain kayak dan menikmati pesona saat matahari tenggelam.

Christina Aguilera (Bintang/EPA)

Katy Perry

Katy Perry sempat berkunjung ke pulau Dewata Bali ketika ingin menghadiri kejuaraan balap mobil Formula 1 di Singapura. Kunjugan Katy Perry di Pulau Bali makin ramai dibicarakan dengan adanya foto lain yang beredar di internet. Dalam foto tersebut, Katy terlihat tengah berada di atas perahu karet arung jeram, yang diduga dilakukan di daerah Ubud, Bali.

Katy Perry selalu memberi kejutan dengan kostum  panggungnya yang serba unik ketika tampil di atas panggung. (Bintang/EPA)

Baca juga: Tinggalkan Taylor Swift, Katy Perry Raih Bayaran Tertinggi

Cristiano Ronaldo

Nama Cristiano Ronaldo juga termasuk salah satu selebriti dunia yang pernah menjejakkan kakinya ke Bali pada Juni 2013. Kedatangan pesepakbola asal Portugal tersebut sebagai Duta Penyelamatan Mangrove. Ronaldo datang didampingi pacarnya, Irina Shayk. Bahkan Ronaldo juga sempat bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Sunset time👍👍

Foto kiriman Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada


Justin Bieber

Justin Bieber dan produsernya Maejor Ali berlibur ke Bali. Selain berlibur mereka juga melakukan prosesi rekaman untuk lagu baru pada September 2013 lalu. Justin menyempatkan diri bermain alat musik tradisional.

Justin Bieber (Bintang/EPA)

Baca juga: ‘Jatuh Cinta’, Justin Bieber Ingin Jadi Lebih Baik

Bali memang masih menyimpan pesona yang terus membuat para artis dunia berkunjung ke Indonesia. Selin 7 artis dunia, tentu masih ada artis lain yang pernah menjejakkan kaki ke Bali. Siapa lagi yang akan menikmati keindahan alam Indonesia? Kita tunggu saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading