Sukses

Entertainment

5 Fakta Kim Go Eun Layak Gantikan Kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Go Eun mendadak populer. Bukan karena sensasi miring, melainkan karena kemampuan aktingnya hingga terpilih untuk menggantikan kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A di drama Cheese in the Trap. Berikut Bintang.com rangkumkan lima fakta yang membuat Kim Go Eun pantas gantikan Suzy.

1. Berani ambil peran kontroversi

Di awal kemunculannya pada 2012 silam, akting Kim Go Eun di film A Muse sempat dikritik. Di film besutan Jong Ji Woo itu, Kim Go eun melakoni peran sebagai Han Eun Gyo, wanita berusia 17 tahun yang menggoda penulis berusia 70 tahun dan siswa muda.

Kim Go Eun dalam film A Muse. Foto: via movies.alphacoders.com

2. Pernah adu akting dengan aktor top Korea

Meski masih terbilang baru, Kim Go Eun sudah pernah beradu akting dengan aktor top Korea seperti Lee Byung Hun dan Lee Min Ki. Di film keempatnya, Monster, Kim Go Eun menjadi lawan main Lee Min Ki, sedangkan Lee Byung Hun di film Memories of the Sword.

Kim Go Eun dan Lee Min Ki saat preskon film Monster. Foto: via hancinema.net

3. Film terbarunya masuk ajang penghargaan internasional

Film Coin Locker Girl berhasil diputar pada ajang Cannes Film Festival 2015. Di film yang juga dibintangi oleh Kim Hye Soo itu, Kim Go Eun berperan sebagai Ma Il Young, gadis tomboy yang bekerja mati-matian untuk ibu angkatnya.

Poster film Coin Locker Girl. Foto: via asianwiki.com

4. Banjir piala penghargaan

Dalam waktu tiga tahun, Kim Go Eun sudah menyabet 10 piala penghargaan untuk kiprahnya di dunia seni peran. Sembilan penghargaan didapatkan Kim Go Eun berkat aktingnya di film A Muse. Bahkan ajang internasional seperti New York Asian Film Festival menobatkannya sebagai bintang Asia baru paling terkenal 2013.

Kim Go Eun menghadiri ajang New York Asian Film Festival. Foto: via koreanculture.org

5. Berhasil gantikan Suzy Miss A

Suzy Miss A telah menolak untuk terlibat di drama Cheese in the Trap. Nama Kim Go Eun pun muncul sebagai penggantinya. Terpilihnya Kim Go Eun ini sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan fans webtoon-nya. Namun melihat sederet fakta yang membanggakan dari Kim Goo Eun, maka tak salah bukan jika ia terpilih?

Suzy Miss A. Foto: via fanpop.com

Baca Juga: Alasan Kim Go Eun Mau Gantikan Suzy Miss A di Cheese in the Trap 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading