Sukses

Entertainment

Tak Hadiri FFB 2015, Chicco Jerikho Malah Asyik di Italia

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho tercatat sebagai salah satu nominasi FFB 2015. Akan tetapi, Chicco tak dapat menghadiri perhelatan akbar tahunan tersebut. Ia lebih memilih untuk hadir di acara Venice Film Festival 2015, Italia.

Keberadaan Chicco negeri Pizza itu adalah untuk memperkenalkan film terbarunya, A Copy of my Mind. Melalui akun Instagram pribadinya, Chicco rajin mengunggah foto dirinya, Tara Basro dan sutradara Joko Anwar saat menghadiri Venice International Film Festival 2015.

Chicco Jerikho dan Tara Basro menghadiri Venice Film Festival. Foto: Instagram

Seperti foto diatas, Chicco dan Tara tampak kompak dalam balutan baju berwarna hitam diatas red carpet. Foto tersebut diambil ketika hari terakhir acara (12/9/2015). Tepat di hari yang sama, FFB 2015 juga tengah digelar di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Kompaknya Chicco Jerikho dan Tara Basro di Venice Film Festival

Pada ajang FFB 2015, nama Chicco masuk sebagai nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji. Namun sayang, piala kategori tersebut dianugerahkan kepada Vino G. Bastian dan Deddy Sutomo. Akting Chicco di film Filosofi Kopi rupanya belum cukup menarik perhatian dewan juri.

Poster A Copy of My Mind. Foto: Twitter

Di sisi lain, ajang Venice International Film Festival memasukan film A Copy of My Mind ke dalam kategori Orrizonti Competition, yang memperlihatkan tren baru film dari sineas dunia. Film yang dilirik oleh CJ Entertaiment ini harus bersaing dengan film-film produksi negara lainnya. Akhirnya, film Free in Deed produksi Amerika Serikat dan Selandia Baru pun keluar sebagai pemenangnya.

Ketidakhadiran Chicco Jerikho di FFB 2015 memang cukup beralasan. Ia berhasil membawa nama Indonesia ke kancah dunia lewat film A Copy of my Mind. Selepas dari Italia, Chicco rencananya akan terbang ke Kanada untuk menghadiri Toronto International Film Festival 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading