Sukses

Entertainment

Selena Gomez Buka Suara Terkait Foto Telanjang di Album 'Revival'

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez akhirnya buka suara terkait cover dari album barunya yang berjudul Revival. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun radio, Selena sama memiliki pesan kepada semua orang yang mencela cover albumnya.

"Saya sama sekali tak peduli denga perkataan orang terhadap pose saya di cover album tersbut," ujar Selena. "Saya tak akan membiarkan mereka semua membuat saya jatuh. Saya dapat melakukan apa saja," imbuhnya.

Selena Gomez

Mantan kekasih Justin Bieber ini juga mengungkapkan pandangannya tentang Paparazi yang mengganggunya. Selena menggambarkan Paparazi sebagai orang yang selalu mengganggu apapun kegiatannya.

Sedangkan mengenai cover album barunya, Selena menggambarkannya sebagai foto tahun 70an. Dia juga ingin tampil natural dengan menggunakan make-up tipis dalam cover album Revival.

Baca juga: Selena Gomez Bugil untuk Perkenalkan Album Baru

'Selena Gomez (Bintang/EPA)

"Saya menggunakan celan pendek high-waisted. Saya menyukainya dan bangga karena memang bagus," ujar Selena Gomez. "Saya tak mau banyak hiasan maka dari itu saya hanya mengenakan make-up tipis. Saya ingin telihat alami," tambahnya.

Selena Gomez juga tak menampik bahwa foto dicover album tersebut juga mendapatkan sentuhan Photoshop. Album Revival sendiri rencananya bakal dirilis pada 9 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading