Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Digendong Herjunot Ali di New York

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah video yang direkam di kota New York, Amerika Serikat, Nabilah JKT48 terlihat digendong oleh Herjunot Ali. Lalu di samping mereka ada Boy William sedang menggendong Annabella Jusuf. Mereka bukan sedang berlibur di sana, tapi di lokasi syuting film Sunshine Becomes You.

Film Sunshine Becomes You termasuk salah satu film Indonesia yang sedang ditunggu-tunggu. Menggandeng bintang-bintang ternama seperti Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William, film ini telah memulai syutingnya sejak Juli lalu.

Mengambil lokasi syuting seluruhnya di New York, banyak penggemar yang penasaran seperti apa keseruan Nabilah cs di sana. Untuk sedikit mengobati rasa penasaran fans, para pemeran utama film ini mengirim video khusus.

Melalui akun Twitternya, Hitmaker Studios mengunggah video yang menampilkan para pemeran utamanya, beberapa hari lalu. Dalam postingan tersebut, kita bisa keseruan para pemain di New York Times Square.

Baca Juga: Nabilah JKT48 Nyanyikan Soundtrack Film Sunshine Becomes You

Dalam video tersebut terlihat Junot menggendong Nabilah dan Boy menggendong Annabella. Selain menyapa penggemar, Boy William juga mengingatkan untuk menonton film Sunshine Becomes You yang disutradarai Rocky Soraya.


Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48). Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan ini rencananya akan dirilis pada 24 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading