Sukses

Entertainment

'I Love Dutkustik', Bukti Eksistensi Ikke Nurjanah Berdangdut

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Ikke Nurjanah terus menjaga ekskistensinya di industri musik. Tadi malam (16/9) ia merilis album baru berjudul I Love Dutkustik setelah sekian tahun hanya mengeluarkan single. Menggunakan konsep aransemen akustik menjadi suatu tantangan bagi Ikke untuk mencoba hal baru yang jarang dilakukan oleh penyanyi dangdut sebelumnya.

"Launching album, setelah sekian lama sekitar 5 sampai 6 tahun single aja yang dikeluarkan, ini recent album terbaru saya. satu album konsep musiknya akustik," tutur Ikke Nurjanah di Plaza Sentral, Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015) malam.

Foto profil Ikke Nurjanah (Andie Masela/bintang.com)

Walaupun album barunya diisi dengan lagu-lagu recycle, Ikke menyajikan nuansa musik yang berbeda. Demi totalitas, pengerjaan konsep lagu di album Ikke ini memakan waktu hingga 2 tahun. Kemasan yang lebih fresh dan easy listening menjadi titik fokusnya kali ini.

Baca Juga: Ikke Nurjanah Sambut Baik Upaya Sejahterakan Musisi Dangdut

"Lagu recycle karena kita memang fokusnya di musik, kita cari warna musik yang fresh. 2 tahun lalu ketemu pak Jan dibikin konsep akustik dan dangdut satu album. Fokus di musiknya, dangdut yang berbeda dan easy listening banget. Semoga jadi bagian musik lounge, ini simpel banget mudah-mudahan dangdutnya mudah dicerna," sambung Ikke.

Foto profil Ikke Nurjanah (Andie Masela/bintang.com)

Lebih lanjut, Ikke Nurjanah pun berharap kalau album terbarunya dapat diterima oleh masyarakat luas. Apalagi Dutkustik ini bisa menambah warna musik dangdut yang ada di Indonesia.

"Saya harus optimis, katanya kalo melakukan sesuatu dengan totalitas dan rasa spirit positif mudah-mudahan sampai ke masyarakat. Suka atau nggak kita punya selera masing-masing. Buat saya mudah-mudahan bisa mewarnai musik Indonesia," ungkap Ikke Nurjanah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading