Sukses

Entertainment

Tamu-tamu Penting di Pernikahan Gista Putri - Wishnutama

Fimela.com, Jakarta Memang ada banyak alasan kenapa pernikahan Gista Putri dan Wishnutama menarik perhatian banyak orang. Pasangan ini benar-benar lihai menyimpan kisah cinta mereka sehingga tidak terendus media. wajar saja jika semua orang kaget saat tahu bahwa mereka telah merencanakan pernikahan yang luar biasa.

Baca Juga: Gista Putri Resmi Menikah dengan Wishnutama Kusubandio

Selain itu, kehadiran para tamu undangan spesial juga membuat banyak orang semakin tertarik mengulik lebih dalam. Sebagaimana diulas pada artikel sebelumnya, sejumlah pejabat dan artis terlihat memberikan restu secara langsung untuk kebahagiaan Gista dan Wishnutama. Siapa saja tamu penting yang dimaksud?

Susilo Bambang Yudhoyono

Sebelum resmi menikah, Gista Putri dan sang suami Wishnutama Kusubandio menyempatkan kekediaman mantan Presiden SBY untuk meminta doa restu. (Via twitter/@Wishnutama)

Siapa yang tidak bangga jika pernikahannya dihadiri oleh public figure sekelas Susilo Bambang Yudhoyono. Walau tak lagi menjabat sebagai Presiden RI, namun semua orang tetap mengenal dan menaruh hormat pada pria yang akrab disapa SBY ini. Wishnutama dan Gista Putri pun merasa terhormat karena mendapat restu langsung dari beliau.

Jusuf Kalla

Selain para artis, pernikahan Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio juga terlihat kehadiran Wakil Presiden Pak Jusuf Kalla dan sang istri. (Via twitter/@Wishnutama)

Selain Presiden SBY, tamu keren lain yang juga ikut meramaikan pernikahan Gista Putri dan Wishnutama adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla. Keduanya sempat berfoto bersama dengan mempelai, dan dipublikasikan lewat media sosial.

Pramono Anung

Ucapan terima kasih Wishnutama untuk Pramono Anung (via Twitter/Wishnutama)

Kehadiran Pramono Anung menambah prestisius pernikahan Gista Putri dan Wishnutama. Pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kabinet Indonesia ini juga mendapat ucapan terima kasih khusus dari mempelai lewat Twitter.

Billy Syahputra dkk.

Gista Putri dan Wishnutama di antara artis yang hadir. (Twiiter @wishnutama)

Adik Olga Syahputra ini ikut meramaikan acara pernikahan Wishnutama dan Gista Putri bersama sahabat-sahabatnya, Chand Kelvin, Tarra Budiman, dan Edric Tjandra. Atas kehadirannya, Billy Syahputra dan kawan-kawan mendapat ucapan terima kasih khusus dari mempelai.

Tyas Mirasih

Tyas Mirasi hadir di acara pernikahan Gista Putri dan Wishnutama (via Instagram/Tyas Mirasih)

Sejak beberapa bulan lalu, Tyas Mirasih adalah sosok yang paling dicari. Namun secara mengejutkan dia muncul dengan senang hati untuk memberikan restu pada pernikahan Gista Putri dan Wishnutama.

Sophia Latjuba - Chelsea Islan

Sophia Latjuba hadiri pernikahan Gista Putri - Wishnutama (Instagram/@sophia_latjuba)

Artis papan atas lain yang datang ke acara pernikahan Wishnutama dan Gista Putri adalah Sophia Latjuba dan Chelsea Islan. Wajah kedua bintang cantik ini muncul di salah satu foto yang beredar di dunia maya.

Anji - Wina Natalia

Wina Natalia (Instagram/@winatalia)

Siapa bilang perceraian akan merusak hubungan seseorang. Nyatanya, mantan istri Wishnutama, Wina Natalia, dengan senang hati datang ke pernikahan akbar ini. Tak hanya datang sendiri, suami Wina, Anji ex-Drive, juga ikut hadir memberikan restu. Anak-anak hasil pernikahan Wishnutama dan Wina Natalia ikut hadir. Indah sekali, bukan?

Itulah beberapa orang penting yang secara langsung menunjukkan suka citanya atas pernikahan Gista Putri dan Wishnutama. Kehadiran mereka secara langsung dibuktikan dengan adanya foto-foto yang diunggah oleh akun Twitter Wishnutama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading