Sukses

Entertainment

Gista Putri - Wishnutama Beda Usia 11 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Gista Putri. Ia didampingi dua orang wanita paruh baya, satu di sebelah kiri, dan satunya lagi di sebelah kanan. Mengenakan gaun putih, senyum tipis tersungging di bibir Gista. Sementara Wishnutama berada di depannya. Ia mengenakan jas putih, di atas kepalanya melingkar peci hitam.

Di sebelah kiri ada seorang lelaki, tak jauh dari lelaki ada seorang lelaki berpeci. Itu foto hitam putih yang diunggah Gista pada Senin (21/9/2015) malam. Meski Gista tak memberi keterangan pada foto tersebut, tampaknya itu salah satu foto akad nikah mereka yang berlangsung pada 19 September 2015.

Baca juga: Wishnutama dan Gista Putri Ucapkan Terima Kasih untuk Artis

Saat ini nama Gista Putri menjadi sorotan publik. Pasalnya gadis berdarah Sunda ini baru saja menikah dengan seorang praktisi  senior di dunia televisi, Wishnutama Kusubandio. (Via twitter/@OlgasyahputraOFC)

Perbedaan usia rupanya tak menjadi penghalang bagi Gista menikah dengan Wishnutama. Usia Gista terpaut 11 tahun dengan lelaki yang akarab disapa Tama itu. Jika Gista lahir pada 2 Agustus 1987, sedangkan Tama lahir pada 4 Mei 1976.

Baik Gista maupun Wishnutama cukup rapat menjaga tali asmara mereka hingga tak tersiar ke media. Tak sedikit netizen yang tercengang mendengar kabar mereka akhirnya menikah. Setidaknya itu bisa dilihat dari sejumlah komentar yang ada di akun Instagram Gista.

Gista Putri - Wishnutama (via instagram.com/kezia_nov)

"Beneran kawin sigista,kirain di the east doang," kata pemilik akun @mdzikriii.

"Suka gaya mu ka @gistaputri , nggak ada gosip , nggak banyak gosip , tau-tau nikah ,,, langgeng dan semoga di beri kesehataan agar bisa merasakan kebahagiaan selallu & SAMAWAH Aamiin ,,," puji akun @
nia_andreany.

Baca juga: Tamu-tamu Penting di Pernikahan Gista Putri - Wishnutama

Seperti diberitakan Bintang.com, usai melangsungkan akad nikah, Gista Putri dan Wishnutama menggelar resepsi di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015). Sejumlah tokoh nasional dan artis menghadiri resepsi pernikahan mereka. Beberapa di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, Pramono Anung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading