Sukses

Entertainment

Pernikahan Gista Putri - Wishnutama Jadi Ajang Temu Kangen

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Gista Putri dan petinggi sebuah stasiun televisi, Wishnutama menjadi perhatian publik di dunia maya. Selain itu, pernikahan yang digelar secara 'private' ini menjadi ajang temu kangen Wishnutama dengan mantan istri, Wina Natalia.

Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh suami Wina Natalia saat ini, Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji. Pada foto tersebut tampak mantan personel Drive ini sedang berpelukan dengan Wishnutama.

 

A photo posted by Anji MANJI (@duniamanji) on

"Malam ini banyak yang posting foto (bagus) #gistamawedding . Sementara keluarga kami sejak kemarin gagal terus fotonya hahaha. Di foto ini @sagaomarnagata tidak terlihat, tapi sebenarnya dia lagi tiduran di karpet siap buat guling-gulingan. Makanya posisi saya dan @winatalia jauh-jauhan gitu karena saya harus sambil narik-narik @sagaomarnagata," tulis Anji sebagai keterangan foto.

Momen tersebut seakan membuktikan walaupun Wishnutama dan Wina Natalia sudah berpisah akan tetapi mereka tetap menjalin hubungan baik. Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "That beautiful and elegant is your wife. Congratulations. You look very handsome," tulis seorang netizen. "Keluargamu... inspirasiku," ujar seorang netizen. "Respek ama keluarga ini nih," sambung netizen lainnya.

 

A photo posted by Anji MANJI (@duniamanji) on

Sebelumnya diberitakan jika saat hendak melamar Gista Putri, Wishnutama memperkenalkan calon pendamping istrinya itu kepada Wina Natalia dan anak-anak. "Mas Tama sempat memperkenalkan calon istrinya kepada saya dan anak-anak. Soal kapan mereka bertemu saya, saya nggak bisa bilang. Yang jelas, Mas Tama selalu cerita," ungkap Wina Natalia, saat dihubungi Bintang.com, Senin (21/9/2015) siang.

Baca juga: Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama seperti Cerita K-Drama

Kepada Wishnutama, Wina mendoakan ini pernikahannya yang terakhir, sedangkan kepada Gista Putri, berharap ia akan sayang terhadap anak-anak. "Semoga pernikahan mereka langgeng. Hanya itu saja harapan saya," ujar Wina Natalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading