Sukses

Entertainment

Sam Smith Rilis Video Teaser dari Klip 'Writing's On The Wall'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berkebangsaan Inggris Sam Smith baru saja merilis video teaser untuk single terbarunya yang berjudul Writing's On The Wall. Cuplikan video klip dari lagu yang menjadi soundtrack film Jame Bond: Spectre tersebut menunjukkan bendera Britania Saya.

Sam Smith sendiri tampil dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut. Dalam video tersebut Sam Smith muncul di layar dengan berjalan dari sebuah ruang menuju ke tengah kamera.

Baca juga: Lagu Sam Smith Jadi Soundtrack James Bond Terbaik Sepanjang Masa

Sam Smith

Dengan berjalan perlahan-lahan, Sam Smith kemudian berhenti di penghujung video ini. Kamera juga bergerak dari jauh menuju ke arah Sam Smith.

Sementara itu video klip tersebut dikabarkan diambil di lokasi yang sama seperti lokasi syuting film James Bond: Spectre. Hal ini tentunya membuat para penggemar Sam Smith menjadi semakin antusias.

Sam Smith (Bintang/EPA)

Video klip ini sendiri disutradarai oleh Luke Monaghan. Luke Monaghan memang sudah sering bekerja sama dengan pelantun tembang Stay With Me dalam project sebelumnya.

Writing's On The Wall sendiri sukses menjadi soundtrack film James Bond tersukses. Lagu yang dibawakan oleh Sam Smith ini sukses memuncaki chart musik di Britania Raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading