Sukses

Entertainment

Reuni Lagi, Yoo Ah In dan Shin Se Kyung Saling Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Drama Six Flying Dragons berhasil mempertemukan kembali Yoo Ah In dan Shin Se Kyung. Sebelumnya, dua bintang Korea ini diketahui pernah beradu akting di drama Fashion King pada 2012 silam. Momen ini tentu dimanfaatkan betul oleh Yoo Ah In dan Shin Se Kyung untuk saling lempar pujian.

"Saya sangat mencitai Shin Se Kyung. Drama Fashion King yang kami bintangi mungkin tidak terlalu meledak. Tapi saya mempunyai banyak kenangan di sana. Saya senang dapat bekerja dengannya lagi," ucap Yoo Ah In dikutip Soompi.

Shin Se Kyung. Foto: via dramafever.com

Shin Se Kyung pun membalas pujian yang dilayangkan Yoo Ah In kepadanya. "Saya mencintai Yoo Ah In. Saya melihatnya sebagai orang yang baik. Dia memiliki kualitas akting yang baik dan saya berusaha menyamakannya. Saya senang dapat bekerja dengannya lagi di drama ini," ungkapnya.

Baca Juga: Soyu SISTAR Inginkan Adegan Ciuman dengan Yoo Ah In

Drama Six Flying Dragons sendiri merupakan prekuel dari Deep Rooted Tree. Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang sejarah fiksi dari enam figur. Tokoh-tokoh tersebut diperankan oleh Chun Ho Jin, Kim Myung Min, Yoo Ah In, Byun Yo Han, Shin Se Kyung dan Yoon Kyun Sang.

Poster drama Six Flying Dragons. Foto: Soompi

Dalam drama Fashion King, Yoo Ah In dan Shin Se Kyung diharuskan membangun chemistry yang kuat. Sebab, keduanya dikisahkan terjebak dalam hubungan asmara. Drama produksi SBS ini sanggup mencetak rating tinggi di hampir setiap penayanggannya. 

Drama Six Flying Dragons belum resmi rilis di layar kaca. Pihak SBS sendiri rencananya baru akan mulai menayangkannya pada 5 Oktober mendatang sebanyak 50 episode. Wah, kita tunggu saja ya akting dari Yoo Ah In dan Shin Se Kyung di drama ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading