Sukses

Entertainment

Tantangan Terberat Cornelio Sunny Saat Berlaga di Film 3

Fimela.com, Jakarta Cornelio Sunny berperan menjadi Alif di film 3. Karakter Alif adalah aparat negara yang bertekad membasmi kejahatan, karena itu Cornelio dituntut menjaga staminanya. Apalagi syuting adegan laga di film ini cukup berat.

Ada satu adegan di mana Lio, sapaan akrabnya, harus melakukan adegan laga dengan memakai seragam seberat 7 kilogram. Selain berat, adegan tersebut diambil dengan teknik one shoot. Artinya adegan dilakukan secara berkelanjutan tanpa jeda. Jika salah harus diulang dari awal lagi.

Cornelio Sunny yang akrab disapa Lio ini membuktikan totalitasnya dalam berakting di film '3' (Alif Lam Mim). (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya pakai baju tentara itu beratnya 7 kilo, dan itu one shoot. Makanya setiap break saya butuh oksigen," ujarnya. Senada, Donny Alamsyah pun merasakan hal sama. "Sama sih, harus fighting pakai seragam itu," tambah Donny.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Dibalik Pembuatan Film 3

Jika Cornelio dan Donny keberatan memakai seragam, lain halnya dengan Agus Kuncoro. Pemeran tokoh Mim ini justru kesulitan menghadapi pribadi sutradara yang dingin. "Dia mukanya dingin. Jadi kalau minta ulang adegan itu, 'oke bagus, sekali lagi'. Tapi mukanya tetap datar. Sampai 38 kali take masih tetap saja begitu," aku Agus.

Artis pendatang baru, Cornelio Sunny, memerankan Alif yang merupakan salah satu tokoh utama di film '3'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedangkan Tika Bravani punya tantangan lain bermain di film ini. Meski juga dituntut adegan fighting, justru adegan drama yang dilakoni diakuinya tak kalah menantang. Apalagi dia mendapat jatah dialog yang cukup panjang.

"Ternyata capek juga. Ada drama juga yang menurut saya kalimatnya panjang. Aku harus bikin orang yang nonton mengerti apa yang saya ucapkan. Itu jadi tantangan," tandas Tika.

Rupanya kesulitan bukan hanya milik Anggy Umbara selaku sutradara film 3 (Alif Lam Mim). Para pemain seperti Agus Kuncoro, Tika Bravani, Abimana Aryastya ataupun Cornelio Sunny, Donny Alamsyah pun mengalaminya selama syuting film 3. Tak heran jika film ini mendapat banyak pujian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading