Sukses

Entertainment

Alasan Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Gelar Nikah di Hari Kamis

Fimela.com, Jakarta Akhirnya hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memasuki babak baru. Pasalnya hari ini keduannya mengikat janji suci pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1//10/2015) sekitar pukul 11.50 WIB. Pemberkatan itu sendiri berlangsung secara tertutup dari awak media agar terasa hikmad.

Baca juga: Sandra Dewi Merinding Lihat Pemberkatan Chelsea - Glenn Alinskie

Selain itu ada fakta menarik dari pemilihan hari pemberkatan nikah itu. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memilih hari Kamis sebagai acara pemberkatan nikah dan hari Sabtu untuk acara resepsi. Hal tersebut membuat sebagian orang bertanya-tanya, 'kenapa tidak memilih hari Jumat untuk acara pemberkatan nikah?'.

Pasangan yang sudah menjalani masa pacaran selama 8 tahun ini punya alasan khusus. Ternyata Glenn dan Chelsea tidak ingin menganggu umat muslim yang ingin beribadah di Masjid Istiqlal. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Zrezhia.

"Sebelum nikah saya pernah tanya mereka, resepsi kan sabtu kenapa pemberkatannya gak hari jumat aja, biar jeda sehari doang. Mereka bilang, kalo Jum'at takut ngeganggu yang mau beribadah di Masjid Istiqlal (Jum'atan). They such a lovely couple. And I adore both of them. Happy Wedding Glenn And Chelsea. Semoga bahagia bersama selamanya.Love you diiiiirrrr!" tulis zrezhia.

Pada foto tersebut tampak Chelsea Olivia menggandeng tangan Glenn Alinskie. Artis kelahiran 29 Juli 1992 ini tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih. Sedangkan Glenn Alinskie tampil tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna putih.

Sepasang cincin pun menjadi simbol Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia siap mengisi lembaran baru kehidupan mereka sebagai sepasang suami istri. Prosesi ditutup dengan kecupan hangat Glenn ke bibir Chelsea. Rencananya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan menggelar resepsi nikah pada hari Sabtu, 3 Oktober 2015 di hotel Mulia, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading