Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Main Bulutangkis di Lokasi Syuting Dilwale

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukkan di lokasi syuting film Dilwale, Shahrukh Khan rupanya masih menyempatkan diri untuk bermain-main. Superstar Bollywood ini memang punya cara tersendiri untuk mengatasi rasa jenuh.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan, sahabat Salman Khan itu ternyata sedang asyik bermain bulu tangkis. Dalam foto yang diunggah oleh rumah produksi Red Chillies tersebut, Shahrukh Khan terlihat serius bermain bulu tangkis.

Para penggemar pun bisa melihat tubuh kekar Shahrukh Khan di balik kaos hitam yang dikenakannya. Mata lawan main Kajol itu pun menatap tajam ke atas seolah menunggu jatuhnya kok.

Baca Juga: Syuting Dilwale, Shahrukh Khan Dapat Hadiah Moge

"@iamsrk menikmati permainan bulu tangis di lokasi syuting film 'Dilwale'! #Dilwale18Dec" tulis rumah produksi Red Chillies di bagian kepsyen foto. Tentu saja foto tersebut langsung menarik perhatian para fans.

Dilwale (Foto: Daily Motion) 

"Ia terlihat begitu tampan dan mempesona," tulis salah seorang fans. Meski begitu sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran sinopsis film garapan sutradara Rohit Shetty itu.

Namun, secara garis besar film ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta. Rencananya, film bergenre romantis yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading