Sukses

Entertainment

Main Drama Lagi, Sooyoung SNSD Jadi Buta

Fimela.com, Jakarta Sooyoung SNSD putuskan kembali bermain di serial drama. Setidaknya, wanita kelahiran, 10 Februari 1990 itu sudah satu tahun vakum dari dunia akting. Kembalinya Sooyoung ini ditandai dengan peran barunya sebagai wanita tuna netra di drama Perfect Sense.

Kabar keterlibatan Sooyoung telah dikonfirmasi oleh pihak agensi SM Entertaiment. Namun sayang, nama karakter yang akan diperankan Sooyoung belum diketahui secara pasti.

Sooyoung (via allkpop.com)

Pihak KBS2TV juga belum membeberkan alur cerita dari drama Perfect Sense. Hingga saat ini, belum ada nama aktor maupun aktris lain selain Sooyoung yang resmi terlibat di drama ini.

Baca Juga: Debut Solo, Sooyoung Tak Khawatir Taeyeon 'Duakan' SNSD

Sooyoung terakhir kali tampil di layar kaca dengan membintangi drama The Spring Day of My Life. Perannya sebagai Lee Bom Yi rupanya cukup menyita perhatian pecinta K-Drama. Hal tersebut dapat dilihat dari keberhasilan Sooyoung meraih piala di ajang Korean Drama Awards 2015.

Poster film My Spring Days. Foto: via koreandrama.org

Sooyoung juga termasuk member SNSD yang cukup rajin wara-wiri di industri seni peran. Pemilik nama Choi Sooyoung ini tercatat sudah membintangi 7 judul drama dan 3 film. Di film, Sooyoung belum pernah berkesempatan tampil sebagai bintang utama.

Drama Perfect Sense rencananya akan tayang pada awal 2016 mendatang. Munculnya nama Sooyoung SNSD sebagai pemain utama tentu akan meningkatkan nilai jual dari drama produksi KBS2TV ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading