Sukses

Entertainment

Miss Celebrity Indonesia 2015 Berhasil Saring Bakat Wanita Hebat

Fimela.com, Jakarta Indonesia mempunyai banyak rahasia, salah satunya bakat-bakat terpendam masyarakat yang mungkin saja masih belum dapat ditonjolkan. Namun dengan adanya program pencarian Miss Celebrity Indonesia 2015, setidaknya dapat ditemukan bakat-bakat perempuan yang multitalenta.

"Yang menarik dan wajib dinantikan. Bagaimana ternyata negara kita menampung begitu banyak masyarakat berbakat. Khususnya mereka yang muda, perempuan-perempuan muda," kata Choky Sitohang di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Baca juga: Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015 Harus Best of The Best

'Choky Sitohang (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2015 merupakan tayangan yang bermanfaat karena menyuguhkan siaran yang tidak hanya menghibur, tapi juga dapat menginspirasi banyak orang.

"Permirsa akan kaget karena ternyata negara kita tidak kekurangan bakat-bakat muda. Ini adalah industri hiburan yang dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat," sambung Choky.

70 finalis dari 7 kota selanjutnya akan diseleksi kembali hingga terpilih 20 finalis dan akan dikarantina untuk mengikuti Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditambah, yang dilakukan selama karantina telah membantu para finalis untuk mematangkan kembali karakter yang dimiliki mereka. Karena itu siapapun yang terpilih pastinya dia yang terbaik, karena Juri yang kompeten dibidangnya akan mencari perempuan multitalenta dan siap bersaing di dunia entertainment.

"Para juri Miss Celebrity Indonesia 2015 juga mewakili, menjadi praktisi, dan sebagai yang terjun langsung didepan layar maupun di belakang layar. Beberapa orang di karantina. Mereka harus siap bersaing dengan suara dan kualitas yang berbeda," ungkap Choky Sitohang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading