Sukses

Entertainment

Hobi Wisata Kuliner, Meisya Siregar Buka Bisnis Rendang Nantulang

Fimela.com, Jakarta Bisnis bagi kalangan artis sebagai bentuk investasi masa depan. Hal ini banyak diakui kalangan artis juga mewanti-wanti bahwa dunia keartisan yang digeluti tidak selamanya akan selalu dilakoni. Salah satu pegiat bisnis dari kalangan artis adalah wanita berdarah Batak, Meisya Siregar.

Kini, istri dari musisi Bebi Romeo ini tengah sibuk mempromosikan bisnis kuliner yang ia beri nama Rendang Nantulang (Rendang Tante). Nama tersebut diakuinya memang mendapat inspirasi resep dari tantenya saat keinginan menggali bakat entrepreneurnya dalam bisnis kuliner.

Menggeluti dunia bisnis memang menjadi kali pertama bagi Meisya Siregar. (Yunan Laziale/bintang.com)

"Nah aku kan orang Batak, jadi aku kasih namanya, Rendang Nantulang (Rendang Tante), dapet insipirasi dari tante aku, karakter rendangnya punya taste sendiri," ujar Meisya Siregar saat ditemui Bintang.com di Booth Rendang Nantulang di Kuningan City Mall, Kamis (22/10/2015).

Menggeluti dunia bisnis memang menjadi kali pertama bagi Meisya Siregar. Ia menceritakan, kegemarannya berwisata kuliner rumah makan Padang lah yang membuatnya ingin berbisnis di bidang kuliner.

"Pertama kali, udh lama sih ini tahun kedua. Awalnya karena aku sama Bebi memang penggemar rendang, selalu wisata kuliner rumah makan padang, akhirnya merasa ada yang kurang dari bumbunya, ada ini tapi kurang itu maka kebetulan ada keluarga aku yang rendangnya aku modifikasi rasanya. Kita bikin packaging juga, bisa dibuat oleh-oleh kemana-mana dan akhirnya nyemplung ke bisnis," cerita Meisya.

Bukan lantaran kesengajaan terjun ke dunia bisnis kuliner, Meisya Siregar mengaku membuka bisnis Rendang Nantulang memang lantaran sang suami yang kerap mendorongnya. (Yunan Laziale/bintang.com)

Rendang Nantulang, lanjut wanita kelahiran 13 April 1979 ini, ia menghadirkan tiga tingkat kepedasan dari empat jenis rendang dari Paru, Jengkol, Ayam dan Daging. "Aku bikin rasanya per-level. Ada yang sedang, pedas, super pedas.

Baca juga: Meisya Siregar: Allah Obral Pahala di Bulan Ramadan

Bukan lantaran kesengajaan terjun ke dunia bisnis kuliner, ia mengaku membuka bisnis Rendang Nantulang memang lantaran sang suami yang kerap mendorongnya. "Bebi, dia nyemplungin aku di bisnis. Dia selain seniman kan juga bisnis juga. Cari jalur lainnya selain di musik ya peluang bisnis dijalankan juga, aku kecebur deh ikut-ikutan," terang Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading