Sukses

Entertainment

Sejumlah Desainer Ternama Pamerkan Karya di JFW Hari Kedua

Fimela.com, Jakarta Ajang tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) kembali digelar. Festival tampilan busana yang sudah menjadi ajang fesyen show terbesar di Indonesia ini berlangsung pada 24 - 30 Oktober 2015.

Baca juga: Tunjang Keartisan, Dea Ananda Berburu Ilmu di JFW

Semarak JFW 2016 kali ini menghadirkan 3.000 penampilan busana yang turut melibatkan 250 lebih peraga busana dari karya para desainer yang ada lebih dari 70 fashion show.

Desainer asal Indonesia, Zaskia Sungkar memamerkan 12 koleksi busananya di gelaran event Jakarta Fashion Week 2016. Mengusung tema 'Batavia', istri Irwansyah ini pun memamerkan hasil karya terbarunya. (Andy Masela/Bintang.com)

JFW pada hari kedua, Minggu 25 Oktober 2015 menghadirkan sejumlah desainer ternama. Di Fashion Tent - Wardah Presents Dynamic Bliss: Barli Asmara, Zaskia Sungkar dan Ria Miranda. Dilanjutkan dengan penampilan Rani Hatta, Novierock dan Maima Presents "Fortcoming".

Di sore hari, Fashion Tent - Abineri Ang Atelier Et Createur De Mode 2 "Fashion, Music and Movie", menampilkan Ayuthia, Monna Franchini, Winny Zea, Maison BA | AZ Couture, Yoleka, Canissia L.B.

Minggu petang, JFW 2016 menghadirkan Fashion Tent - Grazia Presents Grazia Glitz and Glam "UrbanAsia" yang menampilkan Luna Mayas, Dena Rachman, Ivan Gunawan, Tities Sapoetra, Rangga Moela dan Tarra Boediman.

Koleksi yang ditampilkan Zaskia merupakan busana yang ia sempat pamerkan di Oxford Fashion Studio. Tahun ini menjadi kali kedua kakak kandung Shireen Sungkar ini mengikuti gelaran Jakarta Fashion Week. (Andy Masela/Bintang.com)

Tidak berhenti di situ, keseruan Jakarta Fashion Week kali ini masih terus berlanjut dengan menghadirkan Japan Fashion Week in Jakarta dengan menampilkan Suzuki Takayuki and Michelle Tjokrosaputro of Bateeq. Dan kemudian berlanjut pada penampilan Itang Yunasz yang kemudian ditutup oleh Indonesian Fashion Forward dengan menghadirkan Toton, Major Minor Maha S/S '16 berkolaborasi dengan Eko Nugroho.

Jakarta Fashion Week 2016 kali ini memang lebih banyak menghadirkan desainer international. 19 desainer international antara lain dari enam negara seperti Inggris, Thailand, Jepang, Korea, Australia, dan Uni Emirat Arab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading