Sukses

Entertainment

Aliando Syarief dan Alicious Santuni 25 Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief menyerahkan santunan kepada 25 anak yatim piatu saat acara ulang tahunnya yang disiarkan secara langsung lewat program InBox Spesial Ultah Aliando, Senin (26/10/2015). Santunan itu merupakan uang yang dikumpulkan oleh Alicious atau penggemar Aliando yang berada di Hong Kong.

"Uang tersebut sengaja dikumpulkan oleh Alicious Hong Kong. Semoga uang tersebut berguna untuk 25 anak yatim," ungkap salah seorang perwakilan Alicious.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Aliando sendiri terlihat gembira. Ia bersyukur para penggemarnya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap nasib orang lain. Ia lalu membagikan amplop putih satu per satu kepada 25 anak yatim.

Pagi itu Aliando terlihat tampil santai, ia mengenakan kaus merah dipadu celana hitam. Di atasnya bertengger topi warna hitam. Hari itu memang sangat spesial bagi lelaki yang genap berusia 19 tahun itu. 

Diapit dua gadis cantik sepertinya menjadi keuntungan lain yang Aliando dapat di hari ulang tahunnya yang ke-19. Adinda Thomas dan Felicya Angelista turut mengucapkan doa untuk sahabatnya itu. (via instagram/@aliandooo)

Pagi dini hari, sejumlah penggemarnya ikut merayakan ulang tahun Aliando Syarief di sela-sela syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns. Kevin Julio terlihat antusias membawa kue untuk Ali, begitu pun sejumlah penggemarnya. Suasana terlihat meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading