Sukses

Entertainment

Lamar Odom dalam Keadaan Mental yang Rapuh

Fimela.com, Jakarta Menurut TMZ, Lamar Odom telah menjalani dua operasi darurat. Prosedur itu melibatkan masalah di dada, tapi masih belum diketahui apakah itu terhubung ke paru-paru atau jantungnya.

Lebih lanjut, operasi tersebut diduga telah menjatuhkan dirinya, baik secara mental dan emosional. Seorang sumber mengatakan bahwa Lamar dalam keadaan mental yang rapuh.

Mantan bintang NBA itu campur aduk dan emosional dan tidak ada yang diizinkan untuk mengunjunginya kecuali Khloe Kardashian. Dokter pun ingin Lamar berada di suasana yang tenang selagi dia berurusan dengan masalah fisik dan mental setelah operasi.

Lamar Odom (AFP/bintang.com)

Dalam berita lainnya, Lamar menghirup kokain dan menelan pil misterius di rumah bordil di mana ia ditemukan tak sadarkan diri. Dalam surat penggeledahan yang diperoleh TMZ, yang digunakan oleh polisi untuk mengambil darah Lamar di rumah sakit di Nevada, detektif mengatakan, “Melalui wawancara dengan PSK yang bersama dengan dia saat itu, diketahui bahwa ia mungkin menelan kokain di kamar mandi dalam kamar tidur di mana PSK ditempatkan dengan Mr. Odom.”

“Mereka menunjukkan kalau mereka mendengar dia menghirup. Mereka menunjukkan bahwa mereka samar-samar tahu dia menggunakan narkotika terlarang,” tambah sang detektif.

Lamar Odom (AFP/Bintang.com)

Polisi juga mewawancarai asisten pribadi Lamar yang menegaskan Lamar telah menggunakan narkotika. Penyidik mengatakan saksi melihat Lamar mengambil zat yang tidak diketahui dalam bentuk pil dari sakunya dalam kantong plastik yang tidak ditandai.

Seorang sumber pun mengatakan kalau dokter melakukan tes darah yang mengungkap adanya kokain dalam tubuh Lamar Odom. Polisi belum menerima hasil dari sampel darah, tapi Lamar bisa dituntut jika hasil itu benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading