Sukses

Entertainment

Kisruh Rumah Tangga, Kiwil Akui Ada Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga komedian Kiwil kembali terguncang. Belakangan istri keduanya, Meggy Wulandari berniat menggugat cerai dirinya. Menurut Kiwil, ada pihak ketiga yang turut campur dalam rumah tangganya sehingga semakin memperkeruh suasana.

Bukan hanya seseorang, namun pihak ketiga yang dimaksud Kiwil adalah para pengguna media sosial. Para pria yang memperkeruh suasana rumah tangga Kiwil ini terus memberikan hembusan nafas negatif sehingga mempengaruhi pemikiran Meggy.

Kiwil (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Baca Juga

  • 70 Tahun Indonesia Merdeka, Kiwil Masih Prihatin
  • Kiwil Ngelawak Sambil Berdakwah
  • Kiwil Tutup Ramadan dengan Soleh

"Saya ga kenal, tapi statusnya, ininya, lokasinya, orangnya oh itu. ya sudah. Ga satu ya, ada banyak. Intinya karena sering curhat di sosmed. Nah mereka memperkeruh. Itu orang bodoh, ambil kesempatan dari rusaknya rumah tangga orang," kata Kiwil di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Kiwil memberikan pernyataan tegas atas kelakuan orang-orang yang memperkeruh suasana rumah tangganya. Ia bahkan menyebut orang-orang yang memperkeruh suasana tersebut adalah para banci yang tidak berani berhadapan dengan orang yang bersangkutan secara langsung.

Kiwil masih menaruh harapan besar kepada ibu kota negara yang kini berusia 488 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ga peduli lah. Saya pakai nada tidak senang, lebih baik tuh orang pakai rok, BH. Hadap saya, jangan jadi banci yang rusak rumah tangga orang. Orang yang rusak rumah tangga orang itu banci," tukas Kiwil.

Sebagai seorang suami, Kiwil menyatakan bahwa masalah yang terjadi di rumah tangganya merupakan sebuah miskomunikasi. Ia berharap Meggy akan memperbaiki hubungan dengannya dan meminimalisir serta lebih bijak dalam menggunakan media sosial. "Saya akui, lemahnya di komunikasi. Saya minta pengertian sama Meggy, seperti saran pak kiai ke Meggy untuk mengurangi pergaulannya di sosmed, untuk tidak curhat, menerima bantuan, apapun bentuknya. Kalau mau curhat ya sholat, ngaji," tutur Kiwil.

Ditanya apakah dirinya bakal lebih memproteksi istrinya tersebut dalam penggunaan media sosial? "Nggak, cuma dikembalikan ke dia. Meggy yang berubah, dia deletin semua yang kasih masukan baik diambil, yang jelek dihapus," tandas Kiwil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading