Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Mulai Jalani Syuting Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Para personil EXO makin eksis di dunia akting. Salah satunya adalah Chanyeol EXO. Ia bahkan baru saja memenangkan ajang Korea Drama Awards 2015 sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik lewat aktingnya di web drama ‘EXO Next Door’.

Mengikuti jejak rekan satu grupnya, Chanyeol ikut melebarkan kariernya di dunia layar lebar. Belum lama ini Chanyeol sudah menerima tawaran peran dalam film ‘So I Married My Anti-Fan’.

Yuan Shan Shan dan Chanyeol EXO. foto: hellokpop.com

Dalam video pemotretan film ‘So I Married My Anti-Fan’, Chanyeol terlihat malu-malu bersanding dengan lawan mainnya, Yuan Shan Shan. Yuan Shan Shan adalah aktris asal China yang namanya mulai melejit sejak bermain di serial Swordsman pada 2013 lalu.

Dalam salah satu cuplikan video, Chanyeol bahkan menutupi wajahnya karena malu memandangi wajah Yuan Shan Shan. Sementara itu, film So I Married My Anti-Fan menceritakan tentang seorang selebriti pria bernama Hoo Joon.

Yuan Shan Shan dan Chanyeol EXO. foto: hellokpop.com

Ia harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan atau orang yang tidak menyukainya. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.

‘So I Married My Anti-Fan’ merupakan adaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama. Proses syuting film ‘So I Married My Anti-Fan’ sudah mulai dilakukan pada akhir Oktober kemarin. Sayangnya, tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran seputar jadwal rilis film tersebut.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading