Sukses

Entertainment

Konser Raisa Tak Kalah dengan Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Soal pengalaman panggung, dibandingkan dengan Raisa tentu Agnez Mo atau Agnes Monica lebih matang. Namun, urusan penggemar, Raisa tak kalah dengan penyanyi yang masih merintis karier di industri musik Amerika tersebut.

Hal itu bisa terlihat saat Raisa didapuk menjadi 'peran utama' dalam program The Biggest Concert yang ditayangkan di SCTV. Sama seperti Agnes, penyanyi bernama Raisa Andriana ini sukses merebut hati masyarakat yang ingin melihat aksinya secara langsung.

Agnes Monica (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pas perdana Agnes, wah tiket habis, melihat animo penonton luar biasa, dan tiket Raisa juga habis dan bahkan menambah kursi," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV di Studio 6 SCTV Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (5/11)

Menurut Harsiwi, banyak kaum Adam yang begitu antusias untuk mendapatkan tiket konser Raisa. Namun, secara keseluruhan, penggemar Raisa memiliki cakupan yang sangat luas, dari kaum muda maupun yang sudah dewasa.

"Ternyata banyak laki-laki yang meminta tiket ini. Usia dari yang muda sampai yang tua. Raisa itu ternyata memiliki cakupan penggemar yang sangat luas," ujarnya.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mendapuk Raisa dalam konser itu merupakan salah satu treatment istimewa dari SCTV untuk pemirsa setianya. Apalagi, ketika ditambah dengan penampilan Kunto Aji, Afgan, Sandhy Sondoro, GAC, dan Tohpati serta alunan orkestra indah pada setiap lagu.

"Terimakasih sudah menyaksikan The Biggest Concert. Kami akan terus menampilkan penyanyi top papan atas, Desember ada, Januari dan Februari juga ada. Saya ucapkan terimakasih juga untuk Raisa, yang telah memberikan konser yang indah. Mudah-mudahan tetap menjadi penyanyi yang selalu ada di hati pemirsa," tandas Harsiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading