Sukses

Entertainment

Lewat Ajang Plangi Model Hunt, Indra Bekti Cari Aktris Baru

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Plangi Model Hunt kini kembali digelar. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit baru di industri hiburan tanah air dan akan dilaksanakan pada tanggal 7 November sampai dengan tanggal 22 November sebagai event tahunan The Plaza Semanggi. Salah satu aktris yang nantinya akan mewadahi para pemenang dari Plangi Model Hunt ini ialah management Indra Bekti. Nantinya diharapkan pemenang bisa mewujudkan cita-citanya untuk bisa berkarir di industri hiburan tanah air.

"Saya sebagai juri. Dan juga kita kerjasama juga dengan teman-teman yang akan tampil di grandfinal. Saya juga akan nyanyi, sekian lama aktif lagi. Dan dipercaya juga menjadi management yang membawahi mereka yang menang. Biar booming agar mereka bisa masuk ke dunia entertainment. Bisa mewujudkan cita-cita mereka," kata Indra Bekti di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Indra Bekti mencari sosok dengan karakter yang kuat. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Untuk mencari bakat-bakat baru. Indra Bekti mencari sosok dengan karakter yang kuat. Dan tidak hanya cantik secara fisik, tapi juga memiliki sifat santun terhadap yang lainnya.

"Pastinya aku menilai karakter yang kuat, inner beauty. Luarnya juga harus berprilaku baik. Kalo cuma ganteng atau cantik kan belum tentu jaminan. mereka harus mempunyai modal yang kuat, agar tidak merasakan star syndrom, atau down," sambung Indra Bekti.

Dengan adanya ajang seperti ini Indra Bekti berharap bisa menyalurkan bakat terbaik untuk industri hiburan tanah air. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, menurut pandangan presenter bernama lengkap Bekti Indra Tomo itu. Bintang di dunia entertainment di dalamnya akan silih berganti. Dengan adanya ajang seperti ini Bekti berharap bisa menyalurkan bakat terbaik untuk industri hiburan tanah air.

"Saat ini memang kesempatan makin banyak. Tempat event. Dunia hiburan enggak akan mati akan selalu ada talent baru. Mudah-mudahan saya juga ada disitu terus ya. Jadinya kita mempersiapkan bibit-bibit baru. Sehingga mereka yang ada disini yang disekolahin, diajarin. Ketika mereka terjun di bidangnya bisa benar-benar profesional," tukas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading