Sukses

Entertainment

Bunda Ifet Masih Harapkan Cucu dari Bimbim Slank

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan bukan hanya milik Bimbim Slank dan istrinya, Reni yang baru-baru ini dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Ibunda Bimbim juga mengaku senang kembali mendapatkan cucu. Bahkan dia tidak menolak jika nantinya Bimbim berniat memberikan cucu lagi.

"Jadi tambah banyak, sudah ada 14 cucunya. Ya kalau memang masih dikasih, mau lagi. Bunda lihat masih satu anak lagi di ari-arinya, hehehe," ungkap Bunda Ifet, ibu Bimbim saat dijumpai di RS Brawikaya, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

Bayi berparas ganteng itu lahir secara normal dengan dengan panjang 47 cm dan berat sekitar 2,92 kg. Kehadiran jagoan pertama ini tentu membuat keluarga Bimbim terasa semakin lengkap. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Tidak berbeda dengan sang nenek, putri sulung Bimbim pun senang kembali mendapat seorang adik. Apalagi jarak usianya dengan si bungsu terbilang cukup jauh. "Senang, hehehe. Karena bedanya jauh banget, dan lucu," ujar Mezzaluna D'Azzuri.

Bagi Bimbim, dikarunia anak ketiga merupakan anugerah paling indah yang diberikan Tuhan. Pasalnya, dia tak pernah merencanakan untuk kembali menambah momongan. Terlebih lagi saat di tahu anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Sebuah kabar bahagia hadir untuk drummer Slank, Bimbim. Hari Rabu (4/11) kemarin, tepatnya pukul 05.50 WIB bimbin dikaruniai anak ke-3. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diketahui, istri Bimbim Slank melahirkan anak laki-laki secara normal pada hari Rabu (4/11) lalu di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Anak bernama Maomettano Luke Almachzumi itu lahir dengan berat 2,925 kg dan panjang badan 47 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading