Sukses

Entertainment

Tinggalkan Lamar Odom, Khloe Kardashian Dukung James Harden

Fimela.com, Jakarta Tampaknya, Khloe Kardashian ingin menggamblangkan kalau asmaranya dengan James Harden masih utuh. Khloe berangkat ke Houston untuk mendukung James pada waktu pembukaan musim NBA 2015-2016 sementara Lamar Odom dirawat di rumah sakit.

Khloe menyemangati James dari suite di Toyota Center. Meskipun Khloe berhasil melakukan perjalanan tanpa diketahui, beberapa penonton bisa melihat dia di tempat tersebut.

Penulis AP Sports Kristie Rieken menulis di Twitter, “Just as an FYI Khloe Kardashian was in Houston tonight for Rockets' opener. #rockets #KhloeKardashian."

Selagi Khloe di Houston, kondisi Lamar dikabarkan semakin membaik. Menurut PEOPLE, Lamar tidak lagi di ICU, namun dia masih menerima dialisis (proses menyaring limbah berbahaya dari darah). Seorang sumber mengatakan kalau Lamar menjalani terapi setiap hari dan beberapa fungsi motoriknya telah kembali.

Khloe Kardashian and James Harden (via dailymail.co.uk)

“Setelah terapi, ia mampu melakukan beberapa langkah dengan bantuan. Dia melakukannya dengan sangat baik dan terus berjuang . Dia tidak menyerah dan ini akan membantunya di masa depan mengingat jalan pemulihannya masih panjang,” kata sumber tersebut.

Mengenai polemik hubungan Khloe Kardashian, Lamar Odom, dan James Harden, Khloe sebelumnya memang mengatakan kalau dia tidak kembali pada Lamar meskipun perceraian dibatalkan. “Karena keputusan medis dan satu ton hal lain, agak lebih bijak kalau perceraian ditunda,” begitu kilah Khloe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading