Sukses

Entertainment

Millane Fernandez Ingin Dikenal Lewat Karya

Fimela.com, Jakarta Millane Fernandez ingin selalu tunjukan kualitasnya. Ia tidak mau dikenal karena memiliki seorang kakak aktor. Untuk itu sebagai seorang penyanyi profesional adik dari Nino Fernandez ini akan terus menunjukan karyanya.

"Dukungan kakak bagus, tapi aku selalu minta jangan kasih tau kalo kamu (Nino) kakak aku. Aku mau nunjukin karena kemampuan dan kerja keras bener-bener lebih terbayang bukan numpang sama orang," kata Millane Fernandez di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Millane Fernandez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Semua usahanya itu mendapatkan dukungan dari ibunda tercintanya. Meski sejak dulu berusaha mandiri, namun tetap peran orangtua sangat besar dalam perjalanan karier Millane Fernandez.

"Dukungan mamah dari moral dan semuanya luar biasa banget. Terpuruknya cuma mereka yang bisa kasih semangat lagi. Aku nggak pernah sendiri. Walaupun nggak bisa ketemu tiap hari dan meluk tiap hari tapi untungnya bisa komunikasi," sambung Millane.

Millane Fernandez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kini, untuk berkarir di Indonesia Millane sudah menyiapkan dirinya secara maksimal. Apalagi, ia sudah berprestasi saat mengikuti kontes musik di Rusia bernama New Wave. Meski demikian Millane tetap harus siap bersaing dengan para musisi lainnya.

"Memang dari kecil aku sangat mandiri. Jauh dari mama bukannya gampang tapi dari dulu apa-apa sendiri. Memang kita harus bertahan. Namanya kita menjalani banyak kegagalan dan kesuksesan. Kita harus punya 'kulit' (istilah dia) yang tebel banget untuk bisa lalui semuanya," ungkap Millane Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading