Sukses

Entertainment

Sempat Hilang, MV SNSD 'Gee' Akhirnya Muncul Kembali

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu fans sempat kebingungan lantaran MV lawas SNSD berjudul 'Gee' mendadak hilang dari peredaran. Tiba-tiba saja video klip SNSD saat masih diperkuat Jessica itu tidak bisa diakses di akun YouTube SMTOWN.

Sontak hal tersebut memicu banyak pertanyaan di kalangan penggemar. Sempat hilang secara misterius, klip yang telah ditonton sekitar 149 juta kali itu akhirnya kembali dapat ditonton.

MV 'Gee' SNSD mendadak hilang dari peredaran

Jejalan pertanyaan dan protes yang dilayangkan fans kepada SM Entertainment membuat agensi menangani serius masalah tersebut. Seperti diketahui, SNSD, atau Girls' Generation punya fanbase yang cukup besar di berbagai negara.

SONE pun bernafas lega setelah klip tersebut dapat mereka lihat kembali pada 10 November kemarin. Dan untungnya, jumlah view yang tertera di keterangan tak berulang dari nol, masih berkisar 149 jutaan view.

SNSD

Dugaan sementara MV Gee tersebut dihapus oleh YouTube karena satu dan lain hal. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak agensi artis raksasa di Korea tersebut.

Kini aksi lucu para manekin hidup SNSD bisa kembali kamu saksikan di dunia maya. Intip lagi yuk imutnya Taeyeon dkk dalam MV Gee yang keren berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading