Sukses

Entertainment

Film Get Up Stand Up Angkat Sisi Lain Kehidupan Komika

Fimela.com, Jakarta Piawai mengocok perut penonton, bukan berarti para komika tidak memiliki perasaan sedih, senang atau cinta. Apalagi tak mudah bagi mereka menyiapkan materi yang bisa memunculkan tawa. Kenyataan itu menginisiasi produser Argalaras untuk mengangkatnya ke dalam film berjudul Get Up Stand Up.

"Stand up comedy sudah jadi budaya, makin banyak orang yang suka dengan stand up comedy. Belum ada film yang mengupas sisi lain dari para stand up comedian, seperti bagaimana mereka menyiapkan materi dan survive di atas panggung," jelas Argalaras, saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2015).

Foto profil Babe Cabita (Andy Masela/bintang.com)

Film Get Up Stand Up berkisah tentang Babe Cabita, penyiar radio terkenal di Medan yang harus berjuang mengasah kemampuannya dengan mengikuti ajang stand up comedian di Jakarta. Ajang ini berhasil mempertemukannya dengan Abdur yang juga seorang komika.

Sementara itu, Babe ingin kembali mengejar cintanya dengan Fatiya yang kandas karena sikapnya sendiri. Kala itu, sang kekasih meminta kejelasan Babe akan hubungan yang sudah dijalani selama enam tahun. Merasa kecewa, Fatiya pun memutuskan untuk menyudahi hubungannya dan mengejar mimpi di Jakarta.

Acha Sinaga (Andy Masela/Bintang.com)

Selain Babe Cabita, Abdur dan Acha Sinaga, film Get Up Stand Up akan dibintangi oleh Indro Warkop, David dan puluhan komika lainnya. Rencananya, film ini akan memulai proses syuting pada 16 November hingga 6 Desember 2015 yang berlokasi di Depok, Puncak, gedung pertunjukan Usmar Ismail dan RS Cikini, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading