Sukses

Entertainment

Jelang Grand Final SUCA, Soimah Jagokan Cemen

Fimela.com, Jakarta Setelah berlaga dari hari ke hari sebentar lagi acara Stand up Comedy Academy (SUCA) yang ditayangkan Indosiar akan sampai pada babak akhir. Malam grand final SUCA akand disiaran pada 12 November 2015. Siapakah komika yang akan menjadi yang nomor satu di acara yang banyak digemari oleh publik ini? Tahan dulu. Namun  Soimah Pancawati, salah seorang dewan juri acara ini menjagokan Cemen sebagai jawara.

"Tak terasa acara Stand up Comedy Academy ini akan berakhir. Setelah melewati bapak-bapak awal yang melelahkan, penonton akan tahu siapa yang menjadi jawara. Tetapi karena dewan jurinya banyak, saya belum tahu siapa yang akan menjadi pemenang. Kita tunggu saja ya malam grand final SUCA," ujar Soimah kepada Bintang.com saat dihubungi Rabu (11/11/2015).

 Para juri dan host Stand Up Comedy Academy. (foto: instagram.com/gadiiing)

Menurut entertainner serba bisa ini, semakin hari SUCA semakin lucu dan menghibur. "Sebagai salah seorang dewan juri acara ini saya senang, karena banyak pemirsa yang senang. Setiap malam yang menonton acara ini cukup banyak. Artinya acara ini lumayan digemari," katanya.

Ia menambahkan, acara ini semakin hari semakin lucu. "Yang saya amati acara ini semakin lucu dan semakin menghibur, di buktikan bahwa acara ini lebih meningkat penontonnya. Kalau boleh menyarankan yang perlu di tingkatkan adalah materi dan cara perfomnya untuk menambah karakter dan jati diri komika," ujarnya sembari menambahkan agar terus menarik acara seperti ini harus selalu ada inovasi.

 Cemen Stand Up Comedy Academy. (Bintang Pictures)

Saat dicecar siapa komika yang  ia jagokan di ajang Stand Up Comedy Academy ini, ia menjagokan Cemen. "Diantara tiga komika yang akan meramaikan babak grand final saya menjagokan Cemen. Tapi itu saya lho. Belum tahu dewan juri yang lain apa memilih yang sama seperti saya, atau malah memilih Musdalifa atau malah Ephi. Kita lihat saja nanti ya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading