Sukses

Entertainment

Teza Sundara Menangis Baca Skenario Film Get Up Stand Up

Fimela.com, Jakarta Kendati mengangat sisi kehidupan komika, sebagai sutradara, Teza Sundara menjamin film Get Up Stand Up sangat menyentuh hati. Bahkan, dia mengaku sempat menangis saat pertama kali membaca skenario film yang ditulis oleh Bagus Bramanti, penulis naskah film Surga Yang Tak Dirindukan.

"Film ini punya skenario yang cukup kuat. Saya baca skenarionya bukan ketawa, malah nangis. Memang film ini terinspirasi dari kompetisi (stand up) yang sudah berjalan selama 5 tahun. Babe dan Abdur nanti enggak akan melawak," ujar Teza Sundara saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2015).

Babe Cabita (Nurwahyunan/bintang.com)

Bagus menambahkan, film ini bercerita tentang Babe, penyiar radio asal Medan yang memiliki sifat tak pernah menuntaskan pekerjaannya. Di sisi lain, Babe merasa menyesal hubungannya kandas dengan Fatia. Ia kemudian berkelana ke Jakarta untuk menemui pujaan hatinya.

"Setelah Fatia pergi ke Jakarta, si Babe merasa kehilangan dan mencari Fatia ke Jakarta. Dia berpikir untuk mendapatkan Fatia lagi," papar Bagus.

Pemain dan kru film Get Up Stand Up (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Bagus, sisi lain kehidupan komika yang piawai mengocok perut penonton memang layak diangkat ke layar lebar. Butuh perjuangan keras bagi seorang komika hingga dikenal masyarakat luas. "Proses stand up comedian bisa seperti sekarang ini adalah perjalanan yang menarik. Enggak ada yang mudah, itu perjuangan," tandas Bagus.

Film Get Up Stand Up akan dibintangi oleh Babe Cabita, Abdur, Acha Sinaga, Indro Warkop, David dan puluhan komika lainnya. Rencananya, film ini akan memulai proses syuting pada 16 November hingga 6 Desember 2015 yang berlokasi di Depok, Puncak, gedung pertunjukan Usmar Ismail dan RS Cikini, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading