Sukses

Entertainment

Kemal Palevi: Stand Up Comedy Indosiar Makin Merakyat

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, Stand Up Comedy Academy Indosiar akan mencapai titik akhir. Grand final acara ini akan diselenggarakan pada Jumat (13/11/2015) besok. Salah satu yang menyoroti acara ini adalah juri acara Kemal Palevi.

Saat diwawancarai Bintang.com pada Kamis (12/11/2015), Kemal mengungkapkan bahwa persiapan acara dan finalis sudah sangat baik. Seiring dengan berjalannya waktu, menurutnya acara ini semakin menghibur dan merakyat.

Foto IFTA 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Semakin ke sini semakin menghibur, semakin bagus kok. Kalau materi stand up sebenarnya sama aja ya. Cuma karena ditayangkan di Indosiar acara ini jadi lebih merakyat," ungkap Kemal saat diwawancarai lewat telepon.

Kemal menjelaskan bahwa yang dimaksud merakyat adalah pengemasan acara ini bisa lebih diterima oleh orang banyak. Tidak heran jika ajang ini semakin dikenal dan dinikmati pemirsa televisi. 

Profil Cast Film Comic 8 Casino Kings (Wimbarsana/bintang.com)

Selanjutnya, Kemal juga menjelaskan bahwa ajang ini bukan soal siapa yang menang dan kalah. Pasalnya, setelah ajang ini berakhir, segenap pihak masih harus memikirkan ke mana tujuan para finalis yang terpilih.

"Udah bagus sebenarnya, acara juga udah rapi, peserta juga dari mentornya udah bagus. Cuma tinggal gimana caranya agar kita ga dieksplor habis-habisan. Harus ada regenrasi. Intinya gimana mempertahankannya setelah Stand Up Comedy Academy Indosiar selesai," ungkap Kemal Palevi lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading