Sukses

Entertainment

Hari Ayah, Ayu Ting Ting: Ajari Ayu untuk Selalu Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan dengan ayah diperlihatkan Ayu Ting Ting bertepatan Hari Ayah. Melalui akun Instagramnya, Ayu mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan ayahnya, Abdul Razak, dan adiknya, Syifa. Mereka kompak tersenyum dalam foto tersebut.

"Terima kasih ayah ats cinta dan kasih sayang ayah selama ini sm ayu dan syifa, terima kasih ayah selalu ada untuk ayu, dan ayah selalu ada disamping ayu, dari ayu kecil smp sekarang udh punya bilqis, ayah tetap selalu menjadi ayah yg terbaik...," tulis Ayu, Rabu (12/11/2015).

Ayu Ting Ting mengaku terdapat suka maupun duka untuk bisa menjadi penyanyi dangdut yang bisa menjadi contoh bagi juniornya. Ayu sendiri tak mau menjadi seorang pedangdut yang mengutamakan kontroversi. (Andy Masela/Bintang.com)

"..ayah selalu ngajarin ayu utk selalu tersenyum, ramah, jadi orang yg apa adanya dan selalu ngajarin kesederhanaan, ayu bangga punya ayah sperti ayah yg dr dulu sampe sekarang selalu kerja keras utk ayu, ibu dan syifa...," sambung Ayu.

"..terima ksih byk ayahku tersayang❤️💋 ❤️ I LOVE YOU AYAH.....selamat hari ayah ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ #iloveyouayah #myhappiness #myeverything," kata Ayu.

Ayu Ting Ting dan Iwan Fals (Instagram/@ayutingting92)

Selain Ayu Ting Ting yang mengucapkan selamat Hari Ayah, Iwan Fals pun melakukan hal yang sama. Bagaimana dengan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading