Sukses

Entertainment

Karena Adegan Action, Anisa Rahma Sering 'Ngobat'

Fimela.com, Jakarta Didapuk menjadi salah seorang pemeran dalam film Jagoan Instan, Anisa Rahma harus melakoni beberapa adegan action. Beberapa adegan yang membuat badannya pegal-pegal dan sakit adalah ketika Anisa 'dipaksa' menggunakan sling guna adegan melayang di udara.

Demi menghilangkan rasa sakit yang diderita, Anisa pun jadi mengkonsumsi obat, khususnya obat penghilang rasa sakit atau nyeri. Paracetamol dan ponstan adalah jenis obat yang dikonsumsinya.

Anisa Rrahma mengatakan banyak sekali adegan terbang yang harus dilakukan olehnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Jadi pas setelah aku syuting Jagoan Instan yang pakai sling dan lainnya kan aku syuting film lainnya. Aku minum paracetamol aja biar sakit di badan hilang, ponstan juga," tutur Anisa Rahma di Indonesian Comic Con 2015, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Tak hanya menggunakan obat pereda rasa sakit, namun karena melakoni adegan sling tersebut, mantan personel Cherrybelle ini juga menggunakan popok dewasa. "Pakai popok dewasa karena adegan pakai sling seharian. Bikin sakit-sakit," tutur Anisa.

Bukan karena ada kelainan buang air kecil atau besar, tapi kala itu Anisa  Rahma pernah merasakan sakit di sekitar area tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bermain dalam film action comedy yang juga diperankan oleh Kevin Julio, Jessica Mila, Ge Pamungkas, Dede Yusuf Effendi, meriam Bellina, Epy Kusnandar, menjadi pelajaran berharga bagi Anisa Rahma.

Jika mendapatkan tawaran main lagi dalam film action, ia bakal mempersiapkan fisik terlebih dahulu.

"Kalau aku sih jadi lebih prepare aja, kalau aku ambil film action lagi harus latihan fisik dan harus latihan olahraga juga. Biar gak gampang rewel atau gampang sakit gitu, biar lebih kuat aja sih," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading